Biodata Vincent Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonight Show yang Curi Perhatian

Biodata Vincent Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonight Show yang Curi Perhatian

Biodata Vincent Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonight Show yang Curi Perhatian

Biodata Vincent Rompies, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonight Show yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @vincnetrompies)


Kalian pasti udah gak asing lagi kan sama Host Tonight Show yang suka curi perhatian? Ini dia nih biodata Vincent Rompies, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Vincent Rompies merupakan salah satu host Tonight Show yang lahir pada 29 Maret 1980. Dalam Tonight Show, ia ditemani oleh host lain yang juga merupakan sahabatnya sendiri, yaitu Desta. 

Selain menjadi host, Vincent Rompies lebih dulu dikenal sebagai musisi. Ia dan Desta sebelumnya tergabung dalam sebuah band bernama Clubeighties. Memegang posisi sebagai bassist, namanya cukup melambung tinggi saat itu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies yang Jarang Tersorot Gaes

Vincent Rompies memang sangat multitalenta lho gaes. Gak cuma menjadi host dan musisi aja, ia juga diketahui menjadi penyiar radio bahkan pemain film juga. Film terbarunya bertajuk Pretty Boys terbilang sukses di industri layar lebar Tanah Air.

Makin penasaran kan dengan sosok Vincent Rompies? Simak yuk biodata Vincent Rompies, lengkap dengan umur dan agama.

Awal Karir

Vincent Rompies memulai karirnya lewat grup band Clubeighties bersama Deddy Mahendra Desta. Selain itu, ia juga menjadi presenter di beberapa acara TV, misalnya MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Esiklopedi Trans 7, Ramadhan di Istana. Ia juga menjadi penyiar di Radio 96,7 Hitz FM Jakarta.

Bermain film

Pada 2006 Vincent mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia diketahui berperan sebagai Gerry dalam film Mendadak Dangdut. Dari situlah namanya mulai makin dikenal publik. Ia mendapat beragam tawaran untuk ikut bermain dalam beragam film lainnya. Oada 2008 ia kemudian mendapat peran dalam film Tri Mas Getir dan Tarzan Ke Kota. 

Ada sederet film keren lain yang dimainkan oleh Vincent. Yang terbaru adalah film berjudul Pretty Boys yang dirilis pada 2019.

Jarang mengumbar potret keluarganya

Di saat selebriti lain sering mengunggah potret keluarganya, Vincent Rompies justru tipe selebriti yang misterius. Pasalnya, ia jarang, bahkan tak pernah mengunggah potret keluagranya. Desta sempat menggodanya untuk membuatkan Instagram untuk anak-anaknya. Namun, Vincent justru enggan membuatkannya.

"Enggak usah, di rumah aja," ungkap Vincent.

Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Vincent Ryan Rompies

Nama Panggung: Vincent Rompies

Nama Panggilan: Vincent

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 29 Maret 1980

Agama: Kristen

Pekerjaan: Musisi, Presenter TV, Aktor, Komedian

Tahun Aktif: 1998- sekarang

Pasangan: Irfita Karina Karamoy (Fifi Karamoy)

Anak: Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies, Gio Xabriel Rompies

Orang Tua: Jan Rompies (ayah), Haryati (ibu)




Vincent RompiesBiodata Vincent RompiesProfil Vincent RompiesUmur Vincent RompiesAgama Vincent Rompies

Share to: