Reaksi Cewek Rusia Ketika Cowok Indonesia Pake Bahasa Rusia, Viral di YouTube Nih Gaes

Reaksi Cewek Rusia Ketika Cowok Indonesia Pake Bahasa Rusia, Viral di YouTube Nih Gaes

Reaksi Cewek Rusia Ketika Cowok Indonesia Pake Bahasa Rusia, Viral di YouTube Nih Gaes

Reaksi Cewek Rusia Ketika Cowok Indonesia Pake Bahasa Rusia (Foto: YouTube)


Kali ini ada sebuah video viral dimana seorang cewek Rusia kaget melihat cowok dari Indonesia bisa berbicara bahasa Rusia. Bule-bule itu pun seperti kaget dan tidak percaya. 

Seperti yang kita ketahui jika orang Rusia tidak banyak yang bisa berbahasa Inggris, bahkan orang Indonesia pun tidak banyak juga yang bisa berbahasa Rusia. Sehingga keterbatasan komunikasi tersebut membuat mereka malas untuk berkomunikasi dengan kita. 

BACA JUGA: Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Namun berbeda dengan Fiki Naki, salah satu YouTuber yang dapat berbicara bahasa Rusia dan bahasa inggris dengan lancar. Kemampuannya tersebut pun ia tunjukan dengan menggunakan Ome.tv dimana situs tersebut biasanya akan menghubungkan kamu dengan orang Rusia. 

Mulai berbicara bahasa Rusia

Video tersebut diawali dengan dirinya yang sedang melakukan face camera dengan salah satu cewek Rusia yang cantik banget. Namun karena orang tersebut tidak dapat berbicara bahasa Inggris, dia pun mematikan siarannya tersebut. 

Fiki pun berlanjut dengan cewek Rusia lainnya. Masih sama dengan sebelumnya, wanita tersebut tidak bisa berbicara dengan bahasa Inggris. Namun saat Fiki menunjukan kemampuannya dalam berbahasa mereka, wanita tersebut pun kaget dan mengatakan jika dia keren. 

BACA JUGA: Fakta Terlengkap The Black Card yang Viral, Apa Benar Kartu Khusus untuk Miliarder?

Fiki terus berusaha mengajak cewek Rusia lainnya untuk berbicara dengannya, hingga akhirnya diapun menemukan salah satu wanita cantik yang ingin berbicara dengannya lebih lama. 

Wanita tersebut mengenakan baju putih dan juga Headphone berwarna kuning. Cewek Rusia itu mengatakan pada Fiki awalnya dia tidak bisa berbahasa Inggris, Fiki pun juga tidak bisa. Namun dirinya perlahan tapi pasti seperti mengajarkan sang wanita untuk berbicara dalam bahasa Inggris. 

Walaupun tidak lancar, cewek Rusia tersebut sepertinya sangat bersemangat untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Akhirnya Fiki pun mulai menunjukan kemampuannya dalam menggunakan bahasa Rusia. Wanita tersebut pun langsung terkejut. 

Mereka pun tetap berusaha untuk berbicara dengan bahasa Inggris. Fiki pun menanyakan nama dari cewek Rusia tersebut. Nama wanita itu adalah Angelina, dirinya pun seakan nyaman dan terlihat bagaimana ada romansa cinta terjadi antara mereka berdua. 

Jika kamu penasaran dengan videonya bagaimana Fiki merayu cewek Rusia tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Ned Cro Magnon, Bule Jerman Ngegas Bahasa Sunda yang Viral di TikTok




cewek rusiacowok indonesiabahasa rusiacowok indonesia bicara bahasa rusia

Share to: