Bikin Salut, Driver Ojol Ini Rela Dorong Motor dan Biarkan Penumpangnya Tetap Duduk saat Terobos Banjir

Bikin Salut, Driver Ojol Ini Rela Dorong Motor dan Biarkan Penumpangnya Tetap Duduk saat Terobos Banjir

Bikin Salut, Driver Ojol Ini Rela Dorong Motor dan Biarkan Penumpangnya Tetap Duduk saat Terobos Banjir

Bikin Salut, Driver Ojol Ini Rela Dorong Motor dan Biarkan Penumpangnya Tetap Duduk saat Terobos Banjir (Foto: Instagram.com/@dramaojol.id)


Demi kenyamanan pelanggan para driver ojol tentunya akan memberikan pelayan yang sangat baik. Seperti yang dilakukan drivel ojol yang satu ini. Ia memberikan  totalitasnya dalam bekerja yang patut diacungi jempol. 

Pasalnya, untuk melintasi jalanan yang banjir, driver ojol itu tetap memberikan kenyamanan kepada penumpangnya dengan mendorong motor dan membiarkan penumpangnya tetap duduk di atas motornya. 

Kejadian tersebut terekam dalam video dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu 17 Oktober 2020. Setelah itu, video tersebut viral di jejaring media sosial.

Tampak dalam video, banjir menggenangi pintu gerbang Perum Sentraland Parung Panjang. Ketinggian air mencapai betis orang dewasa. Bukannya dikendarai, driver ojol ini malah mendorong motornya saat menerjangi banjir. Namun menariknya, di atas motor tersebut ada seorang penumpang yang sedang dibawanya. 

Driver ojol ini membiarkan penumpangnya tetap duduk dengan nyaman, sedangkan sang driver berusaha mendorong motornya. Dengan tangan kiri penumpang tersebut terlihat berpegangan ke pundak driver ojol dan tangan kanannya memegangi pegangan belakang motor. 

Unggahan tersebut pun terlihat ramai dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji dan dibuat salut dengan totalitas pelayanan yang diberikan driver ojol tersebut.

"Pelayanan yg sangad terbaiq👍," kata akun @kang_tri_wae.

"Lebih baik berADAB dari pada berilmu, salut sama bapaknya. Panjang umur pak❤️," ujar akun @suryawhydn.

"Pelayanan yang sangat luar biasa," sahut akun @kasaolshop.

"Semoga rezekinya lancar pak," timpal akun @erikadamla.




viralberita viralvideo viraldriver ojoldriver ojol dorong morordriver ojol bawa penumpangterobos banjir

Share to: