Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak (Foto: Instagram @aricincant dan @roymerhan)


Akhirnya terungkap sosok di balik video prank anak DPR yang belum lama ini viral. Mereka adalah Ari Cincant dan Roy Merhan.

Buat kalian yang belum tahu, sebuah video prank anak DPR belum lama ini viral di sosial media. Pasalnya video itu menampilkan dua orang yang kocak. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Raffi Ahmad dan Nagita Di-Prank Depan Umum, Malunya Enggak Nahan Gaes!

Karena aksinya itulah, Video berjudul "PRANK ANAK DPR singkat padat tidak bermanfaat" kini sudah ditonton oleh lebih dari 70 ribu kali dan disukai oleh 2,6 ribu orang.

Video prank anak DPR yang viral

Dalam video yang diunggah di YouTube Cincant TV pada 12 Oktober 2020 menampilkan seorang laki-laki dengan rambut gondrong yang menutupi wajahnya sedang berniat ngeprank temannya. Katanya sih, temannya itu anak DPR. 

"Hai gaes, nama aku Roy.  Aku mau ngeprank temen aku anak DPR. Hari ini, aku mau berpura-pura gamau berteman ama dia," ungkap Roy.    

Tak lama setelah mengungkapkan keinginannya tersebut, temannya pun datang. Prank anak DPR itu pun terjadi. Berbeda dari prank biasanya dengan persiapan ketat, ternyata prank itu hanya berlangsung beberapa detik doang gaes.  

Roy Merhan

Viralnya video prank DPR itu tak terlepas dari peran Roy Merhan gaes. Dialah sosok dengan rambut gondrong yang menutupi mukanya. Dalam video prank tersebut ia menampakkan ekspresi wajah yang sedikit cringe namun tetap kocak. 

Melalui laman Instagramnya diketahui ia dan temannya Ari memang sosok yang ada di balik Channel YouTube Cincant TV.

BACA JUGA: LetDa Hyper Duel Prank FREE FIRE Pakai Akun GM Vs Imbajr, Kalau Kalah Banned Permanent Gaes!

Sosok Ari Cincan

Gak kalah kocak sama Roy, Ari juga menampilkan ekspresi yang lucu. Sosok Ari dalam video itu berperan sebagai Anak DPR. Dalam laman Instagramnya pun ia mendeskripsikan dirinya sebagai anak DPR. Bersama Roy, Ia berusaha untuk mengembangkan Channel YouTube Cincant TV. 

Roy dan Ari ternyata punya kesamaan gaes. Mereka sama-sama menyukai Naruto. Hal itu nampak dalam Instagramnya masing-masing yang sering memperlihatkan gaya bak tokoh di serial Naruto. 

Nah itulah Ari Cincant dan Roy Merhan, sosok di balik video prank anak DPR yang belum lama ini viral. 




Video Prank Anak DPRsosok di balik prank anak DPRRoy MerhanAri Cincanprank viralCincant TV

Share to: