Fakta dan Potret Penampakan Makhluk Mitologis ala Nessie Judge, Percaya Gak Gaes?

Fakta dan Potret Penampakan Makhluk Mitologis ala Nessie Judge, Percaya Gak Gaes?

Fakta dan Potret Penampakan Makhluk Mitologis ala Nessie Judge, Percaya Gak Gaes?

Tangkapan layar Potret Penampakan Makhluk Mitologis ala Nessie Judge Foto: YouTube Nessie Judge)


Siapa nih yang gak percaya adanya makhluk mitologis? Kali ini Nessie Judge bakal mengungkap fakta dan potret penampakan makhluk mitologis terseram yang ada di dunia gaes. 

Makhluk mitologi sendiri merupakan mahkluk legenda yang keberadaannya kerap disebut-sebut dalam berbagai cerita mitologi. Makhluk mitologi ini diceritakan memiliki bentuk dan kekuatan yang tak biasa. 

Tak heran, banyak yang menyebut bahwa makhluk mitologis ini cukup menyeramkan atau justru membuat tercengang. Namun, bagi sebagian orang di zaman abad ke 21 ini tak mempercayai adanya makhluk mitologis tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kematian Misterius Ice Box Murder versi Nessie Judge, Mayat Disimpan di Kulkas

Meski begitu, Nessie Judge sempat mengunggah beberapa fakta dan potret penampakan makhluk mitologis yang bikin tercengang. Ini dia beberapa fakta dan potret penampakan makhluk mitologis yang diungkap Nessie melalui video di kanal YouTubenya. 

1. Penemuan Mermaid atau Putri Duyung

Sebuah video TikTok merekam penampakan Mermaid atau Putri Duyung, makhluk mitologi yang tak diketahui keberadaannya dan sudah jarang dipercaya. 

Nggak cuma itu, video tersebut menampilkan bukti bahwa putri duyung benar-benar ada dengan ditemukannya kerangka berbentuk putri duyung di Filipina. 

2. Monster cacing atau Lagafljotosormur

Makhluk  Lagafljotosormur atau yang juga dikenal dengan monster cacing Islandia. Monster cacing ini dipercaya hidup di Danau Lagarfljot, Egisstadir, Islandia sejak tahun 1945. Makhluk ini dipercaya memiliki besar dan panjang melebihi sebuah bus gaes. 

Pada 2 Februari 2012 seorang petani bernama Hjortur Kjerulf berhasil merekam pergerakan aneh sebuah makhluk yang sseolah tengah berenang di daerah tersebut. 

3. Chupacabra

Chupacabra merupakan salah satu makhluk mitologis yang terkenal di cerita rakyat Amerika Serikat. Makhluk satu ini dipercaya menjadi penyebab dari kematian ternak atau imigran gelap yang misterius.  Makhluk satu ini dipercaya sering menghisap darah dari imigran maupun ternak di pedesaan.

Pada beberapa tahun silam, sebuah video yang ditayangkan CNN menampakkan makhluk yang dipercaya sebagai Chupacabra. 

4. Yeti atau Meh Teh

Yeti merupakan makhluk sejenis primata besar yang menyerupai manusia yang tinggal di pegunungan Himalaya dan Tibet. Keberadaan Yeti ini masih menjadi tanda tanya, terlebih lagi bagi manusia di era modern seperti sekarang. 

Namun, pada tahun 2016 silam sebuah video yang diambil di Pegunungan Pyerenees, Spanyol seolah membuktikan keberadaan Yeti. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin, Pemilik Alami Hal Mistis

5. Taniwha, mitologi Selandia Baru

Taniwha merupakan makhluk berupa roh naga yang dikenal di Selandia Baru. Taniwha ini biasanya hidup di tempat-tempat dalam dan gelap seperti sungai dalam, goa gelap, dan masih banyak lagi. 

Seorang insinyur bernama Pita Witehira menemukan sebuah foto di Google Earth yang menunjukkan keberadaan Taniwha di dunia asli. 

BACA JUGA: Chat History Babysitter Indonesia Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Nah itu dia gaes beberapa fakta dan potret penampakan makhluk mitologis terseram yang ada di dunia. Gimana nih menurut kalia? Percaya nggak dengan keberadaan makhluk mitologi tersebut? Penasaran dengan videonya? Kamu bisa tonton video Nessie Judge berikut ini.




Nessie JudgeFakt Makhluk Mitologi ala Nessie JudgeNERRORVideo Nessie JudgeFakta Makhluk MitologisPenampakan Makhluk MitologisPotret Penampakan Makhluk Mitologis

Share to: