Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea

Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea

Fakta Menarik Vansa Be, TikTokers yang FYP Bahasa Sunda Nada Korea

Fakta Menarik TikTokers Vansa Be (Foto: Instagram @vansa.be)


Vansa Be menjadi salah satu TikTokers yang lagi popular di TikTok. Siapakah dia? Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum fakta unik untuk kamu lebih kenal dengannya gaes. 

Vansa Be sering banget masuk FYP karena videonya mengenai konten bahasa Sunda dengan nada Korea gaes. Dalam video tersebut dirinya bercerita sedang di sekolah karena sudah lama tidak bersekolah. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vindry Anzalita, TikTokers yang Parasnya Mirip Mia Khaifa Gaes!

Dia pun berbicara bahasa Sunda dengan nada Korea yang membuat semua orang tertawa melihatnya, bahkan Vansa Be menyempatkan diri untuk membeli sebuah makanan kecil dan minuman gaes denga gaya tersebut. 

Pasti kamu penasarankan dengan sosok Vansa Be, berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu beberapa fakta mengenai TikTokers ini gaes. 

Vansa masih berusia 17 Tahun gaes, kemungkinan ia kelahiran tahun 2004

Vansa Be ternyata masih sangat muda gaes. Dirinya baru berusia 17 tahun. Jika dikalkulasikan dengan tahun 2020, maka kemungkinan dirinya lahir pada tahun 2004. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Uzeir Gamashi, TikTokers Parodi Naruto yang Receh Abis

Berasal dari Cianjur, Jawa Barat

Jika kita mendengar bahasa Sunda, berarti kita bisa menebak jika Vansa Be adalah orang Jawa Barat. Nah, setelah ditelusuri gaes, ternyata dirinya berasal dari Cianjur. 

Beragama Islam

Banyak yang menyangka jika Vansa Be yang mempunyai mata sipit dan kulit putih pasti beragama non muslim. Namun setelah Tim KUYOU.id mencari tahu tentang agamanya, ternyata dia beragama Islam gaes. 

Memiliki gaya rambut yang khas belah tengah gaes

Vansa Be memberikan gaya rambutnya tersendiri untuk diingat dengan penonton. Dengan rambutnya yang panjang, dirinya memilih untuk menggunakan gaya rambut belah tengah. 

Suka dengan budaya KPOP lho

Kemampuannya dalam menggunakan nada atau intonasi Korea dan diaplikasikan ke bahasa Sunda ternyata didapatnya dari budaya KPOP yang ia gemari. Pantas saja bahasa Sundanya tersebut tidak terlihat ketika dia menggunakan nada Korea. 

Jago nge dance

Vansa Be tidak hanya jago dalam membuat sebuah konten gaes. Dirinya juga mempunyai bakat lain, yaitu jago banget nge-dance. Wah pasti kamu akan makin tergila-gila dengan seleb TikTok satu ini. 

Punya 500 ribu lebih followers TikTok

Kontennya yang sangat menarik membuat dirinya digemari oleh banyak orang. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, Vansa Be sudah mempunyai 500 ribu lebih Followers. 

Punya akun YouTube dengan 33 ribu subscriber

Tak hanya di TikTok, dirinya pun mengembangkan karirnya dan mulai berkarir di YouTube gaes. Bahkan sudah banyak sekali orang yang menonton videonya di YouTube. Vansa Be pun sudah mempunyai 33 ribu lebih subscriber. 

Viral di TikTok karena bicara bahasa Sunda dengan nada bahasa Korea gaes

@vansa.be

Bisa di pake sehari hari:) Follow instagram aku dong @vansa.be

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Salah satu kontennya yang berjudul "Sunda rasa Korea Checkkkk" menjadi viral di TikTok. Banyak sekali netizen yang menginginkan Vansa Be untuk lebih sering membuat konten tersebut di TikTok. 

Nah itu dia beberapa fakta menarik dari Vansa Be yang dihimpun oleh Tim KUYOU.id. Jika kamu ingin melihat beberapa artis TikTok lainnya, kamu dapat mengunjungi KUYOU.id.

BACA JUGA: Dinda Savitri Dewi, TikTokers Tuli yang Paras Cantiknya Gak Ada Obat!




vansa befakta vansa betiktokersvansa be tiktokvansa be viral

Share to: