Viral Video Badut Teletubis Sedih karena Dicueki Pengunjung, Auto Viral di TikTok

Viral Video Badut Teletubis Sedih karena Dicueki Pengunjung, Auto Viral di TikTok

Viral Video Badut Teletubis Sedih karena Dicueki Pengunjung, Auto Viral di TikTok

Badut Teletubis Sedih karena Dicuekin Pengunjung (Foto: TikTok.com/@jogjafoodhunterofficial)


Wisata bukit Teletubbis adalah tempat destinasi yang menjadi salah satu favorit bagi para pengunjung. Letaknya tak jauh dari Gunung Bromo, di sana pengunjung disuguhkan dengan pemandangan indah padang rumput hijau yang menghampar luas. Wisata bukit Teletubis ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Di sana juga ada badut Teletubis yang bisa di ajak berfoto dan siap menghibur para pengunjung yang datang. Namun, belum lama ini, badut Teletubis yang biasa berada di sana sedang menjadi pusat perhatian. 

Bagaimana tidak, dari video yang dibagikan oleh pengguna TikTok bernama @jogjafoodhunterofficial memperlihatkan empat badut Teletubis sedang bersedih karena dicueki dan tak diajak berfoto oleh para pengunjung.

Dalam video yang diunggah pada Minggu 25 Oktober 2020 itu terlihat sejumlah pengunjung mendatangi wisata bukit Teletubis. Mungkin karena dampak pandemi Covid-19, destinasi wisata itu tak ramai seperti biasanya.

Adapun, empat badut Teletubis yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po, tampak sedang memperhatikan dan menonton para pengunjung yang tengah berfoto di sekitar lokasi. Keempat badut tersebut hanya diam dan berdiri berharap ada pengunjung yang mengajak mereka berfoto bersama.

Namun, sampai akhir video rupanya tak ada yang mau mengajak keempat badut tersebut berfoto hingga akhirnya membuat mereka sedih.

Sontak saja, unggahan ini pun viral di TikTok dan menuai sorotan. Banyak netizen yang ikut merasa bersedih dan kasihan melihat video tersebut.




ViralVideo ViralBerita ViralVideo SedihTeletubisBadut TeletubisBadut Teletubi DicuekiBadut Teletubis Sedih

Share to: