Daftar Artis yang Meninggal Dunia di Sinetron, Tika Bravani sampai Alwi Assegaf

Daftar Artis yang Meninggal Dunia di Sinetron, Tika Bravani sampai Alwi Assegaf

Daftar Artis yang Meninggal Dunia di Sinetron, Tika Bravani sampai Alwi Assegaf

Daftar Artis yang Meninggal Dunia di Sinetron (Foto: dok. Istimewa)


Banyak sekali beberapa artis yang karakternyat dibuat meninggal di dunia sinetron. Banyak hal yang dipertimbangkan untuk menghilangkan karak tersebut, seperti membuat jalan cerita baru dan lainnya. 

Bahkan artis seperti Stefan William pun juga pernah karakternya dibuat meninggal di dalam sinetron tersebut. Bahkan cara meninggalnya pun bermacam-macam gaes, ada yang kecelakaan sampai terkena penyakit. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Drakor Reply 1988 Lengkap Akun Instagram-nya Nih Gaes

Menghilangkan beberapa karakter dalam sebuah sinetron sangatlah beresiko, hal ini akan mempengaruhi rating dari sinetron tersebut. Maka dari itu pihak yang membuat sinetron pun tidak bisa semena-mena untuk menghilangkan karakter tersebut gaes. 

Berikut ini beberapa daftar dari nama artis yang meninggal dalam dunia sinetron yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. Cek dibawah ini gaes. 

Ratna Galih

Ratna Galih termasuk pesinetron yang tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Ternyata dirinya pernah dikisahkan meninggal dunia dalam sinetron terakhirnya yang berjudul Cinta yang Hilang yang tayang pada tahun 2018 hingga 2019. Hal ini dikarenakan dirinya tengah mengandung sehingga dia menyatakan untuk pamit. 

BACA JUGA: Daftar Personil Lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, Tergabung Dalam Grup M.A.C Gaes

Alwi Assegaf

Artis ganteng satu ini juga sering banget muncul di tv dalam berbagai karakter. Namun dalam salah satu sinetron Raden Kian Santang, dirinya harus dikisahkan meninggal setelah bertarung dengan Argadana. Namun hal tersebut hanya untuk beberapa episode saja, setelah itu dirinya kembali lagi. 

Didi Petet

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Didi Petet masih sempat membintangi sinetron Preman Pensiun hingga dua musim. Namun karakter tersebut harus dimatikan karena Didi mengalami gangguan kesehatan setelah menghadiri sebuah expo. Dalam sinetron tersebut juga karakter dari Didi diceritakan meninggal karena sakit. 

Hengky Solaiman

Hengky saat itu membintangi sinetron Dunia Terbalik dan beperan sebagai Wak Sain yang merupakan ayah dari Tike Priatna. Pada awal 2020 lalu, dirinya diceritakan meninggal karena faktor usia dan penyakit. Hengky pun di dunia nyata benar-benar menghembuskan napas terakhir karena menderita kanker usus. 

Rizky Alatas

Masih ingat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala? Rizky Alatas bermain dalam sinetron tersebut dengan memerankan karakter Dennis. Rizky saat itu diceritakan meninggal akibat pertarungan dramatis dengan Ricky harun yang berperan sebagai Galang. 

Aliando Syarief

Aliando saat itu juga bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dirinya yang memerankan karakter Digo harus dibuat meninggal setelah dirinya dibunuh oleh Tristan karena menyerang Nayla. 

Stefan William 

Dalam sinetron Anak Jalan yang tayang pada tahun 2015, dirinya harus pamit dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Namun Stefan tidak memberitahukan alasan pasti kenapa dirinya mengundurkan diri dari Anak Jalanan. Karakter Boy pun dibuat meninggal karena kecelakaan di jalan untuk menutupi kepergiannya. 

Tika Bravani

Tika Bravani bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Denok. Namun dalam karakternyata tersebut dikisahkan meninggal karena COVID-19. Ternyata alasan Tika harus berhenti bermain dalam sinetron tersebut karena dirinya ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. 

Itu dia gaes beberapa daftar nama para artis yang karakternya dibuat meninggal dalam dunia sinetron. Tenang gaes, ini cuma karakter dan bukan pemeran aslinya, jadi jangan dibawa perasaan ya. 

BACA JUGA: Daftar Aktor Korea yang Merokok di Tempat Umum, Lee Min Ho sampai Kim Soo Hyun




artis yang meninggaldaftar artis yang meninggalartis meninggal di sinetronsinetron

Share to: