Daftar Mantan Suami Nikita Mirzani Lengkap Biodata, Total Ada 3 Gaes

Daftar Mantan Suami Nikita Mirzani Lengkap Biodata, Total Ada 3 Gaes

Daftar Mantan Suami Nikita Mirzani Lengkap Biodata, Total Ada 3 Gaes

Daftar Mantan Suami Nikita Mirzani Lengkap Biodata (Foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)


Ini dia deretan mantan suami aktris kontroversial Nikita Mirzani lengkap dengan profil dan biodatanya.

Seperti yang kita ketahui saat ini Nikita Mirzani memiliki 4 orang anak. Satu orang putri sulung dan tiga putra.

Meski begitu, hingga saat ini wanita yang akrab dipanggil Nyai itu masih betah menyandang status single parents. Hal ini dikarenakan perseteruannya dengan mantan suami terakhirnya yakni Dipo Latief.

Sebelum menikah dengan Dipo Latief, Niki adalah istri dari seorang pengusaha bule bernama Sajad Ukra.

Baca Juga: Biodata Nikita Mirzani, Lengkap Umur dan Agama, Artis Hot Kontroversial

Penasaran siapa saja pria yang sempat mengisi hati dan hari seorang Nikita Mirzani di masa lalu? Simak ulasannya berikut ini!

Suami pertama yang masih misterius

Nikita Mirzani deiktahui pernah menulis kisah hidupnya dalam sebuah buku. Buku tersebut berjudul ‘The Naked Nikita’ yang bercerita tentang kisah hidupnya gaes.

Disana tertulis bahwa dia pernah menikah dengan seorang pria pertama kali pada tahun 2006. Meski begitu, hingga saat ini dia gak pernah mengungkapkan identitas sosok suami pertamanya ke publik.

Selain itu, dia juga belum terkenal seperti saat ini, namun kabarnya suami Niki ini merupakan seorang pengusaha yang juga pernah terjerat narkoba. Hal ini membuat pernikahan keduanya hanya bertahan kurang lebih selama setahun saja.

Baca Juga: Bikin Heboh, Nikita Mirzani Buka Baju Di Depan Umum, Simak Momennya Disini

Dari suami pertamanya ini, Niki memiliki seorang anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra

Lama gak memiliki pasangan, Niki akhirnya menikah lagi dengan seorang pria bernama Sajad Ukra pada Oktober 2013 silam. Keduanya diketahui bertemu saat Nikita liburan ke Singapura.

Mereka menjalani hubungan selama setahun dan menikah. Keduanya memiliki seorang anak lelaki bernama Azka Raqilla Ukra. Sayangnya mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

Diketahui bahwa Sajad Ukra adalah pria asal Slandia baru yang berusia 44 tahun. Dia memiliki darah irak dan besar di Inggris dan bekerja sebagai pejabat bank di Singapura.

Suami ketiga Nikita Mirzani, Dipo Latef

Nama Dipo Latief dikenal karena menikah secara siri dengan Nikita Mirzani pada 18 Februari 2018. Sayangnya pernikahan tersebut hanya berjalan selama beberapa bulan saja.

Dipo sudah mengajukan talak sejak  27 Oktober 2018 silam. Nikita Mirzani diceraikan Dipo Latief saat sedang hamil buah hatinya yang kini diberi nama Arkana Mawardi. 

Diketahui bahwa Dipo Latif lahir di Jakarta 9 Januari 1973. Dia asalah seorang pengusaha bernama asli Ahmad Dipo Ditiro Latief.

Siapa yang menyangka bahwa dia adalah Presiden Direktur/CEO dan Komisaris pada PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana. Dipo juga merupakan lulusan San Fransisco State University dengan jurusan Administrasi Bisnis pada 1993.

Baca Juga: Kekeyi Dipaksa Nonton Film Porno sama Nikita Mirzani, Begini Reaksinya Gaes

Tak sampai disitu, dia juga merupakan anak dari Abdul Latief, pengusaha yang pernah menjabat sebagai Pariwisata, Seni dan Budaya di era Presiden Soeharto.




Nikita MirzaniNama suami Nikita MirzaniAnak Nikita MirzaniDeretan suami Nikita MirzaniSuami Nikita MirzaniSajad UkraDipo Latef

Share to: