Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes!

Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes!

Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes!

Fakta Menarik Boyke Malada, Ibu Chef Arnold yang Jago Masak Gaes! (Foto: Instagram @arnoldpo)


Chef Arnold lahir dari keluarga pecinta masak. Sang ibu, Boyke Malada atau yang sering disapa Ike Malada merupakan seorang chef yang jago masak. Simak fakta Boyke Malada berikut ini. 

 

Boyke Malada merupakan ibu dari Chef Arnold, Reynold, dan Ronald Poernomo. Ia lahir di Manado dan lama tinggal di Kupang. 

BACA JUGA: Biodata Reynold Poernomo, Lengkap Umur dan Agama, Adik Chef Arnold yang Curi Perhatian

Perlu diketahui gaes, Boyke Malada sudah lama menjadi seorang koki. Ia juga lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai koki sekaligus pemilik restoran. 

Makin penasaran dengan sosok ibu dari Chef Arnold Poernomo? Ini dia nih fakta menarik Boyke Malada aka Ike Malada yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

1. Turun temurun di dunia memasak

Keahlian memasak ini seperti warisan turun temurun di keluarga Arnold Poernomo. Dunia memasak yang kini ditekuni oleh Chef Arnold berawal dari Boyke Malada. Hal itu juga dipelajarinya dari neneknya, yakni ibunda dari Ike Malada ini.

2. Punya restoran desert

Ia bersama anak-anaknya membuka sebuah kafe yang berlokasi di Kensington Street, Chippendale, Sydney. Kafe bernama KOI ini merupakan kepanjangan dari Kids Of Ike.  

3. KOI berasal dari garasi rumah

KOI Dessert Bar sebelumnya berawal dari bisnis Ike di garasi kecilnya pada 2012. Usaha ini pun mulai dirintis secara serius oleh ketiga anaknya pada 2015. 

4. Kesuksesan KOI

Dengan modal awal sekitar AUD$300 atau setara dengan Rp3,1 juta. KOI pun mulai bayak dikunjungi karenaterletak berdekatan dengan Spice Alley yang merupakan surga bagi pecinta makanan Asia. Terlebih lagi ketika Reynold mengikuti ajang Masterchef Australia. 

5. Potret kompak keluarga Poernomo

Ike kerap membagikan beragam potret kebersamaan dengan anak-anak dan cucunya. Ia begitu nampak sangat kompak bersama keluarganya.

BACA JUGA: Adik Chef Arnold, Reynold Poernomo Ternyata Ikutan Masterchef Australia Gaes!

Itulah beberapa fakta menarik soal ibu dari Chef Arnold Poernomo, Boyke Malada atau yang lebih dikenal dengan Ike Malada. 




Arnold PoernomoChef ArnoldIke MaladaFakta menarik Boyke MaladaBoyke MaladaIbu Chef Arnold

Share to: