Mocca Rilis Album "Day By Day" di Ulang Tahun Ke-21, Dirilis di 3 Negara Lain Lho Gaes

Mocca Rilis Album "Day By Day" di Ulang Tahun Ke-21, Dirilis di 3 Negara Lain Lho Gaes

Foto

Mocca Rilis Album "Day By Day" di Ulang Tahun Ke-21, Dirilis di 3 Negara Lain Lho Gaes (Foto: Instagram @moccaofficial)


Mocca akhirnya kembali merilis album baru bertajuk "Day By Day" Lagu ini bersamaan dengan omen ulang tahun Mocca yang ke-21 lho gaes. 

Dalam sebuah siaran pers, band asal Bandung ini banyak menyajikan hal spesial untuk para fans. Gak cuma gaya musiknya yang khas, Mocca kali ini juga banyak melakukan ekspolaris baru di album ini. 

Gak berhenti sampai di situ aja, Mocca juga melakukan banyak kolaborasi dengan musisi lain lewat album ini. Beberapa diantaranya adalah Vega Antares,  Nanin Wardhani, Akbari Hakim, Enrico Octaviano, Hiroaki Kato, hingga Rekti Yoewono. 

Memasukkan unsur harapan dan optimisme

Dalam album ke 6 ini, Mocca menyisipkan banyak unsur harapan dan optimisme lho. 

"Mudah-mudahan banyak yang mau mendengar albumnya dan bisa berdampak positif untuk pendengar karena lagunya berisi ajakan-ajakan positif," ungkap Indra Massad pada Senin 2 November 2020. 

Dirilis di 3 negara

Menariknya, Arina dan kawan-kawan gak cuma merilis album ini di Indonesia aja gaes. Mocca juga merilis album ini di Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan. 

"Gue bangga banget sama teman band, manajemen, dan tim teknisi gue, karena kami masih mampu bergerak dan membuat sesuatu dalam keadaan yang sulit," kata gitaris Mocca, Riko Praitno.  

BACA JUGA: Mocca Rilis Lagu 'I Am Saving the World Today', Ajak Kalian untuk Tetap Berfikir Positif di Masa Pandemi

Cuma dirilis dalam rilisan fisik

Mocca mengungkap bahwa album bertajuk Day By Day hanya dirilis dalam rilisan fisik berbentuk CD. Jumlah rilisan fisiknya pun cuma sedikit, yakni berjumlah 500 kopi aja.  Perlu diketahui gaes, Mocca merilis album Day By Day di bawah naungan label musik Lucky Me Musik. 

Makanya gaes, buat kamu yang ngakunya fans Mocca, bisa banget ni beli CD album baru Mocca berjudul Day By Day ini. 




MoccaMocca rilis album baruDay By Dayalbum baru moccaMocca ulang tahun ke 21

Share to: