Chef Renatta Pernah Masuk TV Perancis Sebelum Juri Masterchef Indonesia Gaes!

Chef Renatta Pernah Masuk TV Perancis Sebelum Juri Masterchef Indonesia Gaes!

Foto

Chef Renatta Pernah Masuk TV Perancis Sebelum Juri Masterchef Indonesia Gaes! (Foto: YouTube)


Sosok Chef Renatta memang gak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia masak memasak. Ia bahkan pernah masuk TV Perancis untuk memasak sebelum jadi juri Masterchef Indonesia. 

Nama Renatta Moeloek mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah menjadi juri di ajang memasak, yakni Masterchef Indonesia. Saat itu, ia menggantikan Chef Marinka yang sebelumnya sempat menjadi juri di ajang tersebut. 

BACA JUGA: Sifat Asli Chef Renatta Beda sama di TV? Dibongkar Boy William

Sebelumnya, Chef Renatta pernah menimba ilmu dan bekerja di salah satu restoran terkenal di Perancis. Gak berhenti sampai di situ aja, mantan pacar Dikta ini juga pernah masuk TV Perancis untuk memasak lho. 

Masuk TV Perancis

Gak banyak yang tahu nih gaes, sebelum menjadi juri di Masterchef Indonesia, Chef Renatta pernah masuk di salah satu stasiun televisi Perancis lho gaes. 

Hal itu diungkapkannya melalui podcast Arnold Poernomo beberapa waktu lalu. Ia mengungkap bahwa ia masuk TV Perancis untuk mempromosikan sebuah acara.

"Itu di TV sih, tapi beda lagilah. Itukan tujuannya karena mau ada event yang mau dipromosikan. Jadi mau gak mau harus ada di situ," ungkap Chef Renatta. 

BACA JUGA: Foto Renatta Moeloek Bareng Ibu Ayah dan Kakak Ini Jarang Tersorot Lho Gaes

Video Chef Renatta masuk TV Perancis

Sebuah Channel YouTube bernama Koki Liar pernah mengunggah video Chef Renatta yang tengah mempromosikan acara. Dalam video tersebut, Chef Renatta juga tengah memasak opor ayam. 

Ia nampak fasih berbahasa Perancis memberikan penjelasan mengenai opor ayam beserta bumbu-bumbunya. 




Chef RenattaChef Renatta masuk TV PerancisMasterchef IndonesiaChef Renatta Moeloek

Share to: