Nonton TikTok-nya Babeh Ojol Ampuh Tumbuhkan Energi Positif Gaes

Nonton TikTok-nya Babeh Ojol Ampuh Tumbuhkan Energi Positif Gaes

Nonton TikTok-nya Babeh Ojol Ampuh Tumbuhkan Energi Positif Gaes

Nonton TikTok-nya Babeh Ojol yang Menumbuhkan Energi Positif (Foto: TikTok @babehojol)


Jika kamu pengguna TikTok secara aktif, pasti kamu tahu dengan tukang ojek online lucu bernama Babeh Ojol. Pastinya kamu akan selalu tertawa melihat tingkah lakunya yang menghibur semua orang. 

TikTok memang menjadi platform baru dimana semua orang membuat hiburan baru dalam waktu yang singkat. Konten TikTok pun sekarang sudah sangat beragam, mulai dari reaction sampai membuat sketsa komedi singkat. 

BACA JUGA: Raisa Minta Diajarin Main TikTok Gaes! Ada yang Bersedia?

Salah satu orang yang menerapkan hal tersebut adalah Babeh Ojol. Pria yang umurnya sudah tua ini masih sangat aktif dalam berkarya di TikTok gaes. Dirinya justru selalu membuat konten-konten yang lucu dan menghibur. 

Konten yang dibuat oleh Babeh Ojol pun ada yang dari kehidupan sehari-hari, menunggu orderan, sampai mengantarkan pesanan kepada pelanggan. Semua hal dapat dijadikan konten olehnya. Keren banget gaes. 

TikTok kedua dari Babeh Ojol yang viral

@babehojol

tiktok kedua saya, jangan lupa ngopi 👍🏻

♬ Please Don't Go(Snap Your Life) - Joel Adams

Dalam konten TikTok tersebut Babeh Ojol terlihat sedang mengantuk. Dirinya justru ingin memesan sebuah kopi. Tak lama kemudia tukang kopi tersebut datang dan langsung jadi gaes. Dirinya pun meminum kopi tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Dimas Yushystira, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Parodi Kocak yang Viral

Bikin TikTok saat nunggu pelanggan

@babehojol

tiktok kedelapanbelas babeh.. joget yuk! 🕺

♬ Pumped Up Kicks - Foster The People

Babeh Ojol terlihat menyempatkan dirinya untuk berjoget dengan TikTok sebelum pelanggan tersebut keluar dan mengambil paket. Dirinya justru asik untuk berjoget dan terlihat bersemangat banget. 

Video yang dibuat dengan editor kece

@babehojol

Tiktok ketujuhbelas babeh..Jangan Menyerah!

♬ original sound - james phillips

Babeh Ojol saat itu sedikit kesal dengan teman-temannya yang mendapatkan orderan lebih dulu darinya. Namun dia tetap sabar dan menunggu, sampai akhirnya ada orang yang order makanan. Ia pun langsung bersemangat dengan efek aura yang keren banget. Bahkan netizen mempertanyakan siapa editor dari tukang ojek satu ini. 

Baru mau jalan tapi lupa isi bensin

@babehojol

tiktok ketigabelas babeh.. makasih ya @abangojolbotak dah bantuin..😅

♬ original sound - BabehOjol

Babeh Ojol saat itu sedang bersemangat untuk mencari rejeki dengan membuat TikTok dimana dirinya berlari kencang lalu tiba-tiba ia sudah naik motor. Namun ketika ditunggu tidak ada penampakannya, ternyata ia lupa untuk membeli bensin. Akhirnya salah satu temannya pun membantu. 

Berbagi dengan orang lain

@babehojol

Tiktok keduabelas babeh.. Berbagi pasti cukup.. 💚

♬ Masih Ada - Ello

Saat itu Babeh Ojol sedang bersiap untuk ngojek lagi. Dirinya mendapat orderan pertama namun dibatalkan oleh pelanggannya. Tapi, rezeki tidak akan kemana dan ojek online ini mendapat orderan dimana pelanggannya memberikan minuman kepadanya gaes. Namun minuman tersebut justru dibagikan dengan teman-temannya yang lain. 

Nah itu dia konten TikTok dari Babeh Ojol yang membuat hari kamu menjadi positif. Jika kamu ingin melihat berita mengenai public figure kesayangan kamu gaes, maka kamu dapat mengunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Video TikTok Baru Zara Adhisty Pasca Viral Remas Payudara, Definisi 'Life is Easy When You're Beautiful'




babeh ojolkonten tiktokbabeh ojol tiktoknonton tiktok babeh ojol

Share to: