Fakta Menarik Aziz Amri, Peserta Masterchef 7 yang Dekat Yuri JKT48

Fakta Menarik Aziz Amri, Peserta Masterchef 7 yang Dekat Yuri JKT48

Foto

Fakta Menarik Aziz Amri, Peserta Masterchef 7 (Foto: Instagram @azizmci7)


Aziz Amri menjadi salah satu peserta Masterchef season 7 yang mencuri perhatian. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini Tim KUYOU.id memberikan kamu rangkuman mengenai dirinya. 

Aziz Amri merupakan pria yang lahir pada tahun 1994 dan berasal dari Jakarta. Dirinya sering banget dikabarkan dekat dengan Yuri mantan anggota JKT48. Bahkan Yuri pun pernah mengakui kedekatannya dengan pria tampan satu ini. 

BACA JUGA: Chef Renatta Pernah Masuk TV Perancis Sebelum Juri Masterchef Indonesia Gaes!

Walaupun Aziz Amri tereleminasi dari kompetisi memasak bergengsi ini, dirinya justru sempat dipanggil kembali dengan beberapa peserta lainnya untuk bisa merebut celemek putih agar dapat berkompetisi kembali di Masterchef season 7. 

Dirinya yang saat itu mendapatkan tantangan untuk menduplikasi sebuah hidangan, mendapatkan komentar baik dari para juri gaes. Hal ini pun membuat netizen semakin penasaran dengan sosok dirinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Aziz Amri seorang peserta Masterchef season 7 yang dekat dengan Yuri JKT48.  

BACA JUGA: Biodata Aziz Amri, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7

Seperti namanya, ia biasa akrab dipanggil Aziz gaes

Biasanya walaupun orang mempunyai nama lengkap namun orang tersebut dipanggil berbeda dengan namanya. Namun tidak dengan peserta Masterchef season 7 ini. Dirinya yang bernama Aziz Amri tetap dipanggil dengan Aziz. 

Lahir pada tahun 1994 berarti sekarang usianya 26 Tahun gaes

Pastinya para netizen penasaran dengan usia dari Aziz Amri ini karena dirinya terlihat masih sangatlah muda. Ia yang lahir pada tahun 1994 ini diperkirakan masih berusia sekitar 26 tahun. 

Beragama Islam sejak lahir

Jika menebak gayanya, semua orang pasti akan melihat agama dari Aziz Amri ini adalah non muslim. Namun ternyata dirinya merupakan seorang muslim sejak lahir. Wah, gak nyangka banget ya gaes. 

Hobi memasak sudah ada sejak ia kecil

Tidak seperti anak lelaki pada umurnya yang mempunyai hobi bermain bola dari kecil, justru Aziz Amri mempunyai hobi memasak saat dirinya masih kecil. Pantas saja dirinya jago banget ketika ikut kompetisi Masterchef. 

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan jurusan IT

Apakah kamu lulusan dari UIN Syarif Hidayatullah? Selamat gaes karena kamu satu kampus sama Aziz Amri. Dirinya saat itu mengambil jurusan IT. Multitalenta banget ya peserta Masterchef satu ini. 

Lulus dari UIN, Aziz melanjutkan pendidikan S2 di Institut Teknologi Bandung lho

Aziz Amri saat itu menyadari jika pendidikan adalah nomor satu sehingga ia yang sudah lulus dari UIN Syarif Hidayatullah melanjutkan pendidikan S2 di Institut Teknologi Bandung. Pasti ia merupakan orang yang pintar banget. 

Aziz mengambil jurusan Desain Visual selama S2 di ITB gaes dan jadi Freelance Artist

Aziz Amri yang meneruskan pendidikannya di Institus Teknologi Bandung tersebut mengambil jurusan Desain Visual. Namun dirinya pun juga bekerja sebagai Freelance Artist untuk memenuhi kebutuhannya. 

Setelah lulus S2, Aziz menjadi dosen Desainer di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) gaes

Setelah menamatkan S2 di ITB, akhirnya Aziz Amri pun banting setir menjadi seorang Desainer di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Jika kamu lihat ia benar-benar orang yang pekerja keras. 

Nah itu dia fakta mengenai Aziz Amri. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis atau public figure lainnya, kamu langsung kunjungi saja ke KUYOU.id. 

 BACA JUGA: Biodata Faiz Habibie, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7




fakta aziz amriaziz amriaziz amri dekat dengan yuri jkt48peserta masterchef 7

Share to: