Fakta-fakta Fiersa Besari Langgar Aturan Naik Gunung Rinjani, Sudah Senior Lho Padahal~

Fakta-fakta Fiersa Besari Langgar Aturan Naik Gunung Rinjani, Sudah Senior Lho Padahal~

Fakta-fakta Fiersa Besari Langgar Aturan Naik Gunung Rinjani, Sudah Senior Lho Padahal~

Fakta-fakta Fiersa Besari Langgar Aturan Naik Gunung Rinjani (Foto: Instagram @fiersabesari)


Fiersa Besari kali ini melanggar aturan saat naik Gunung Rinjani. Kira-kira apa yang terjadi? Berikut ini Tim KUYOU.id akan memberikan fakta-fakta mengenai kejadiannya. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Fiersa besari merupakan salah satu musisi yang suka banget naik gunung. Dirinya mempunyai proyek yang disebut dengan atap negeri. 

BACA JUGA: Fakta Viral Fiersa Besari vs Netizen, Ternyata karena Ini

Namun kali ini, dirinya sempat dilarang untuk menaiki Gunung Rinjani gaes. Padahal Gunung tersebut merupakan salah satu tempat yang paling terkenal. Hal ini dikarenakan dirinya melanggar aturan yang ada. 

Berikut ini merupakan fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Fiersa Besari yang langgar aturan saat naik Gunung Rinjani. 

Terjebak di tengah badai

Fiersa Besari dengan Timnya yang melakukan pendakian di Gunung Rinjani terjebaka badai saat melakukan pendakian. Hal ini yang memutuskan dirinya harus tinggal lebih lama karena tidak mungkin bisa turun.  

BACA JUGA: Fiersa Besari Tolak Omnibus Law Pakai Kata Puitis Viral di Twitter Gaes

Melanggar SOP menginap lebih dari dua hari satu malam

Fiersa Besari yang saat itu harus melanggar aturan karena memilih untuk menginap sehari lagi. Padahal dalam aturan tersebut mereka tidak boleh menginap lebih dari dua hari satu malam. 

Blacklist dari pendakian Gunung Rinjani

Fiersa Besari yang telah melanggar SOP dari pihak Taman Nasional Gunung Rinjani pun akhirnya harus masuk ke dalam daftar hitam. Mereka tidak diperbolehkan lagi untuk mendaki Gunung Rinjani gaes. 

Berita menjadi simpang siur

Tak lama kemudian banyak sekali pemberitaan yang simpang siur mengenai apa yang telah terjadi dengan Fiersa Besari ketika melakukan pendakian di Gunung Rinjani. Sehingga dirinya pun harus membuat klarifikasi. 

Klarifikasi Fiersa Besari

Fiersa saat itu menceritakan kronologi kejadian dari waktu booking hingga pendakian. Seperti yang diketahui jika tim dan dirinya terjebak dalam sebuah badai. Mereka sebenarnya ingin turun namun karena beresiko akhirnya mereka memilih menginap. 

Menghubungi pihak Taman Nasional Gunung Rinjani

Fiersa Besari yang menyadari kesalahannya pun langsung menghubungi pihak dari TNGR dan menjelaskan apa yang terjadi. Dirinya mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah salah dan meminta untk para pendaki lain tidak menirunya. 

Nah itu dia beberapa fakta mengenai alasan kenapa Fiersa Besar langgar aturan naik Gunung Rinjani. Jika kamu ingin melihat fakta lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ini Penyebab RCTI Trending Topic, Serbuan Kritik Netizen & Publik Figur, Baskara Putra sampai Fiersa Besari




fiersa besarifiersa besari langggar aturanfiersa besari blacklist gunung rinjaniklarifikasi fiersa besari

Share to: