Alex-Tom, TikToker Ini Ngajarin Bahasa Perancis yang Mudah Dipahami Gaes

Alex-Tom, TikToker Ini Ngajarin Bahasa Perancis yang Mudah Dipahami Gaes

Alex-Tom, TikToker Ini Ngajarin Bahasa Perancis yang Mudah Dipahami Gaes

Alex-Tom, TikToker Asal Perancis (Foto: TikTok @atfrenchies)


Salah satu TikToker yang lagi hits banget yaitu Alex-Tom, mereka berdua akan mengajarkan kamu cara mengucapkan bahasa Perancis dengan benar. Ternyata belajar dengan mereka lebih mudah gaes. 

Seperti yang kita ketahui jika Bahasa Perancis menjadi bahasa yang susah baik dalam pengucapannya maupun kata=katanya. Tidak semua orang bisa berbahasa tersebut, bahkan orang sana pun tidak terlalu pandai dalam berbahasa Inggris. 

BACA JUGA: Cara Menyebut Merek Perancis dengan Benar versi Orang Sana, Alex-Tom TikTok

Maka dari itu semua orang harus bisa menguasai bahasa lain selain Bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan kamu dapat menggunakannnya ketika mengunjungi negara yang susah banget untuk ngomong bahasa Inggris gaes. 

Nah, dengan adanya Alex-Tom melalui akun TikToknya bernama @atfrenchies, mereka benar-benar akan mengajarkan kamu bahasa Perancis dan kamu akan juga mempelajarinya dengan cepat gaes. 

Menggunakan pertanyaan di kolom komentar

@atfrenchies

Make Wesh go viral and wait for the last one 😉 ##wesh ##french ##exprESSIEyourself

♬ son original - ATfrenchies

Banyak banget komentar netizen yang menanyakan mereka mengenai bagaimana cara pengucapan suatu kata bahasa Perancis dengan baik dan benar. Namun walaupun begitu kamu tidak akan langsung mendapatkan jawabannya gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Toyib Alwi, TikToker asal Solo yang Ngaku Time Traveller

Alex-Tom justru membuat video tersebut dalam bentuk yang sangat lucu dan unik  sehingga walaupun yang mereka lakukan itu benar namun kamu akan tetap terhibur dengan konten yang mereka buat. 

Tidak hanya pertanyaan kolom komentar saja yang akan mereka buat dalam bentuk parodinya. Namun juga mereka menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan sebuah bahasa Perancis dalam bahasa Inggris sehingga mereka juga belajar untuk berbicara bahasa Inggris. 

Apakah Alex-Tom pernah serius dalam mengajarkan orang untuk berbahasa Perancis? Yap, mereka sebenarnya selalu serius dalam mengajarkan bahasanya tersebut namun hanya selalu dalam bentuk parodi. 

Salah satunya jika mereka memperkenalkan bahasa yang ingin kamu ketahui terjemahannya dalam bahasa Inggris, maka mereka akan membagikannya ke penonton setia mereka dengan serius sehingga orang menjadi lebih paham bahasa Perancis. 

Jika kamu tertarik banget buat belajar bahasa Perancis namun tidak terlalu serius, mungkin kamu bisa mempelajarinya melalui video Alex-Tom yang ada di TikTok gaes. Dijamin kamu akan langsung ketagihan untuk belajar bahasa Perancis tersebut, kapan lagi kamu bisa belajar bahasa asing dengan cara yang menyenangkan. 

BACA JUGA: Biodata Reza Surya Putra, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Dekati Ria Ricis

@atfrenchies

Let’s learn the real stuff ##french ##slang ##thecoldestwater ##fyi @thecoldestwater

♬ son original - ATfrenchies



alex tombahasa perancistiktoker perancisbelajar bahasa perancis

Share to: