Mahasiswi Ini Wisuda di Hari Peringatan Kematian Ibundanya, Sedih Banget Gaes

Mahasiswi Ini Wisuda di Hari Peringatan Kematian Ibundanya, Sedih Banget Gaes

Mahasiswi Ini Wisuda di Hari Peringatan Kematian Ibundanya, Sedih Banget Gaes

Mahasiswi Wisuda di Hari Peringatan Kematian Ibundanya (Foto: TikTok.com/@gadiscaramel)


Seorang mahasiswi bernama Dila membagikan sebuah video mengharukan lewat akun TikTok miliknya yang bernama @gadiscaramel dimana video tersebut memperlihatkan momen dirinya melangsungkan wisuda yang bertepatan pada hari peringatan kematian ibunya. 

Dalam video tersebut, terlihat Dila sedang mengikuti wisuda online di rumahnya. Tak hanya sendiri, ia juga didampingi oleh sang ayah. 

BACA JUGA: Viral di TikTok Filter Snapchat Pemandangan Pantai, Serasa Liburan Beneran Ini Mah

Dila tampak begitu senang saat duduk di depan sebuah laptop. Seperti wisudawan pada umumnya, Dila juga memakai jubah lengkap dengan toga hitamnya.

Namun, setelah tali toga dipindahkan seketika suasana berubah menjadi haru. Karena hari dimana ia wisuda itu ternyata bertepatan dengan hari peringatan kematian sang ibunda tercintanya. Mengingat hal itu, Dila tak kuasa membendung air mata haru dan tangisnya pun pecah dipelukan sang ayah.

"Tepat hari ini, hari kepergian mama yang ke 75 hari, anak gadis mama sudah mewujudkan impian mama," tulis Dila dalam keterangan teks video.

BACA JUGA: Video Viral Paling Gak Penting Ini Ditonton 16 Juta Kali di TikTok, Apaan Sih?

Kini unggahan tersebut telah viral di TikTok ditonton sampai 1,2 juta kali dan disukai lebih dari 162 ribu orang. Hampir semua netizen yang memberikan komentarnya ikut merasakan kesedihan yang dirasakan mahasiswi itu. 




ViralBerita ViralMomen HaruVideo HaruMahasiswi WisudaWisuda di Hari Kematian IbundaMahasiswi

Share to: