WhatsApp Down, Last Seen Online dan Typing Menghilang, Ada yang Ngerasa?

WhatsApp Down, Last Seen Online dan Typing Menghilang, Ada yang Ngerasa?

Foto
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Aplikasi WhatsApp kini tengah menjadi perbincangan di sosial media.

Pasalnya, para pengguna merasakan ada yang aneh dengan beberapa fitur yang dimiliki aplikasi mengirim pesan instan tersebut.

Fitur andalan WhatsApp seperti 'online', 'last seen', dan 'typing' tiba-tiba menghilang pada Sabtu, 20 Juni 2020 pagi. Hal ini membuat tagar #WhatsApp muncul di trending Twitter Indonesia.

Dilansir dari Express.uk, Down Detector telah mendaftarkan hampir 4.000 WhatsApp down. Hampir semuanya mengeluhkan fitur 'last seen' yang menghilang di status bar, sementara yang lainnya karena koneksi yang tak stabil.

Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan bahwa tidak dapat mengubah pengaturan 'last seen' yang menghilang tersebut di pengaturan privasi aplikasi.

Para pengguna WhatsApp di beberapa negara pun turun ke Twitter untuk mngeluhkan masalah yang mereka hadapi.

"Adakah yang 'terakhir dilihat' orang lain di WhatsApp secara otomatis dimatikan dan tidak dapat menyalakannya kembali ?!"

"Apakah ada yang tahu apa yang terjadi dengan #whatsapp?" Terakhir terlihat "tiba-tiba mengatakan tidak ada orang dan saya belum mengubahnya."

"Mengapa Whatsapp menghapus fitur yang terlihat terakhir, online dan mengetik."

Meski begitu, para pengguna aplikasi hijau ini masih bisa saling mengirim pesan meskipun dalam masalah yang terjadi saat ini.

Jadi, apakah WhatsApp down atau memang fitur ini akan benar-benar menghilang? Tunggu kabar selanjutnya disini ya!




WhatsAppWhatsApp DownLast Seen WhatsAppOnline dan Typing

Share to: