Pasangan Kekasih Ini Bantu Buka Jalan untuk Ambulans, Aksinya Tuai Pujian Gaes

Pasangan Kekasih Ini Bantu Buka Jalan untuk Ambulans, Aksinya Tuai Pujian Gaes

Pasangan Kekasih Ini Bantu Buka Jalan untuk Ambulans, Aksinya Tuai Pujian Gaes

Pasangan Kekasih Bantu Buka Jalan untuk Ambulans (Foto: TikTok.com/@bramasta008)


Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @bramasta008 mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, video tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian.

Pasalnya, warganet dibuat salut dengan aksi pasangan kekasih yang membantu mambuka jalan untuk ambulans agar bisa lewat di tengah kemacetan.

BACA JUGA: Viral Cerita Lucu Pria saat Jadi Fotografer Anak PAUD, Tingkah Bocahnya Kocak Banget

Dalam video yang diunggah pada 28 Oktober 2020 itu terlihat seorang pria dan wanita yang sedang mengendarai motor. Tampak dari video  pria tersebut merentangkan tangannya beberapa kali meminta kepada para pengendara untuk menyisi dan mengizinkan ambulans tersebut untuk lewat.

Baca JUGA: Setelah Bambang, Ada Ihsan Aziz si Cowok Cantik yang Viral TikTok Gaes

Bahkan menurut ketengan unggahan tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu rela turun dari motornya dan berjalan kaki untuk membantu membuka jalan agar mobil ambulans bisa lewat dalam kemacetan tersebut.

Hingga saat ini video tersebut masih ramai di perbincangkan . Aksi terpuji yang dilakukan pasangan kekasih itu pun langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa salut dengan pasangan kekasih tersebut.

BACA JUGA: Fakta Menarik Komang Diane, TikToker Keturunan Bali yang Viral Slowmo Nih Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralPangasan Kekasih Bantu Ambulans\Aksi Pasangan KekasihPasangan Bantu Buka Jalan untuk Ambulans

Share to: