Unik, Mahasiswa Ini Datang ke Acara Wisuda Drive Thru Pakai Traktor Sawah

Unik, Mahasiswa Ini Datang ke Acara Wisuda Drive Thru Pakai Traktor Sawah

Unik, Mahasiswa Ini Datang ke Acara Wisuda Drive Thru Pakai Traktor Sawah

Mahasiswa Datang ke Acara Wisuda Drive Thru Pakai Traktor Sawah (Foto: Instagram.com/@iaintulungagung)


Sebuah video memperlihatkan momen kocak yang terjadi di acara wisuda drive thru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung viral di media sosial. Pasalnya, salah satu dari wisudawan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet karena hadir dengan mengendarai sebuah alat yang biasa digunakan untuk membajak sawah yaitu traktor.

BACA JUGA: Viral Wanita Kembar Ini Punya Cara Unik Atasi Capek Ospek Online

Momen unik itu diunggah oleh akun resmi IAIN Tulungagung di Instagram. Dalam video berdurasi 53 detik itu terlihat wisudawan yang disebut bernama Ahmad Misbahul Munir dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) datang mengenakan traktor sawah ke acara wisuda drive thru yang digelar oleh IAIN.

Dari video, ia terlihat percaya diri duduk disebuah grobak yang sudah digabungkan di belakang traktor. Tampak gerobak tersebut dikendarai oleh temannya dan ditarik dari depan oleh tenaga alat pembajak sawah tersebut.

Setelah sampai, ia pun kemudian menuju ke arah rektor untuk memindahkan tali toga sekaligus menerima tabung wisuda. setelah itu, ia pun kembali naik ke traktornya dan pergi meninggalkan lokasi.

Meski IAIN Tulungagung blum menyediakan jurusan pertanian, namun pihak kampus sangat bangga karena mahasiswanya luar biasa dan kreatif.

"IAIN Tulungagung belum ada jurusan pertanian, namun kreatifitas mahasiswanya luar biasa," tulis caption dalam unggahan tersebut pada Sabtu 14 November 2020.

Postingan akun @iaintulungagung itu pun sontak mengundang beragam komentar dari netizen saat melihat aksi mahasiswa tersebut. 

"Boh aku ngakak😢," kata akun @evinrndhw.

"Naik kuda belum ada bersama pangeran wkwkwk 😂," ujar akun @gika_almira.

"Habis ini mo bikin trending apa lagi hyung🤣 besok2 naik Ledok aja 😭," tambah akun @hayygis_.

"Sumpah keren, bedo dewe ❤️," sahut akun @maudlius_.

"Alhamdulillah...berarti mereka sangatlah antusias sekali ya bund.. berkat adanya wisuda drive ini kreativitas mereka bisa disalurkan tanpa batassssssz💕🌹🌹🌹," timpal akun @roisaaaaaa.




ViralBerita ViralVideo UnikMahasiswa Datang ke Acara Wisuda Pakai TraktorMahasiswa WisudaMomen Kocak saat Wisuda

Share to: