Viral Wanita Kembar Ini Punya Cara Unik Atasi Capek Ospek Online

Viral Wanita Kembar Ini Punya Cara Unik Atasi Capek Ospek Online

Viral Wanita Kembar Ini Punya Cara Unik Atasi Capek Ospek Online

Cara Unik Wanita Kembar Atasi Capek saat Ospek Online (Foto: TikTok.com/@bestabeste)


Seperti yang kita ketahui, di masa pandemi ini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online atau daring. Tak lepas dari itu, sejumlah kampus juga mengadakan Ospek secara online. Mungkin bagi beberapa mahasiwa yang menjalani ospek online akan merasa jenuh dan lelah karena harus duduk lama tepat di depan layar laptop.

BACA JUGA: Iseng Unggah Foto Janin Hasil USG Kucing, Wanita Ini Dikira Hamil

Nah, seperti yang dirasakan wanita remaja kembar ini nih gaes. Mereka sering kali lelah ketika mengikuti ospek online. 

Untuk mengatasi kejenuhan mereka, gadis kembar ini ternyata punya trik unik untuk menghilangkan rasa capek dan pegal saat menjalani ospek online. Apa itu?

Yaitu dengan cara, mereka saling bergantian posisi duduk di depan laptop ketika lelah. Hal itu diceritakan lewat akun TikTok milik mereka yang bernama @bestabeste. 

"Jadi cuma satu anak yang dapet tugas Zoom ospek. Nah karena kita kembar kalau cape gantian deh," tulis keterangan teks dalam video.

BACA JUGA: Pasangan Kekasih Ini Bantu Buka Jalan untuk Ambulans, Aksinya Tuai Pujian Gaes

Dalam video tersebut, awalnya terlihat salah satu dari wanita kembar itu sedang duduk di depan laptop. Saat ia merasa lelah, saudara kembarnya sudah bersiap untuk menggantikannya dengan bertukar posisi.

Alhasil, wanita yang berada di depan laptop bisa beristirahat. 

Cara unik yang dilakukan saudara kembar itu, tidak ada yang mengetahui karena keduanya memakai seragam ospek yang sama dan wajah mereka yang kembar. Sehingga membuat orang-orang yang ada di layar laptop tidak bisa membedakan keduanya.

Sontak saja, video yang diunggah pada Jumat 13 November 2020 itu viral di TikTok, ditonton sampai 2,1 juta kali dan disukai lebih dari 241 ribu orang. Warganet pun ramai meluncurkan beragam komentar pada unggahan tersebut.

BACA JUGA: Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus




Berita ViralCara unikCara Unik Wanita Kembar Atasi Capek saat Ospek OnlineWanita KembarOspek Onlinevideo tiktok viral

Share to: