Fakta Menarik Martin Manurung, Kontestan Indonesian Idol yang Menyanyi Bikin Ketawa

Fakta Menarik Martin Manurung, Kontestan Indonesian Idol yang Menyanyi Bikin Ketawa

Fakta Menarik Martin Manurung, Kontestan Indonesian Idol yang Menyanyi Bikin Ketawa

Fakta Menarik Martin Manurung, Kontestan Indonesian Idol (Foto: YouTube)


Martin Manurung menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol yang membuat para juri tertawa tidak berhenti. Lalu siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik tentangnya. 

Banyak sekali peserta yang masih harus mengikuti audisi dari Indonesian Idol tersebut. Perjalanan para peserta untuk lolos di audisi pertama ini masih sangatlah panjang. Pastinya keseruan dari acara ini akan terus berlanjut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nabila Vadaq, Kontestan Indonesian Idol asal Malang yang Dapat Yes dari 5 Juri

Satu diantara semua kontestan Indonesian Idol tahun ini hanya  nama Martin Manurung yang menjadi unik gaes. Hal ini dikarenakan dirinya dapat membuat tertawa para juri dengan ciri khas cengkoknya dalam bernyanyi. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Martin Manurung, kontestan Indonesia idol yang membuat ketawa para juri.

Berasal dari Medan, Sumatera Utara

Jika kamu menonton video dari Martin Manurung di YouTube atau bahkan mendengar namanya saja, pastinya kamu sudah tahu kalau peserta Indonesian Idol satu ini beradal dari Medan, Sumatera Utara gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lorenzo Valentino, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol Disemprot Mas Anang

Saat ini Martin berusia 22 Tahun

Dilihat dari wajahnya Martin Manurung saat tampil di depan para juri, pastinya kamu akan berpikir jika ia merupakan orang yang masih sangat muda. Jelas saja gaes, pria satu ini saja masih berusia 22 tahun. 

Berprofesi sebagai Peternak Lele

Martin Manurung sempat menceritakan kisahnya yang sedikit menyedihkan ditengah pandemi karena dirinya harus keluar dari pabrik dan mulai banting setir menjadi seorang peternak lele. Dari peternakan itulah ia bertahan. 

Martin bisa menirukan suara vokalis band, salah satunya Armand Maulana dan Ariel NOAH

Martin Manurung menunjukan bakatnya dimana dirinya dapat menirukan suara dari para penyanyi salah satunya Armand Maulana dan Ariel NOAH. Walaupun tidak terlalu mirip, namun gaya bernyanyinya sangatlah mirip gaes. 

Bikin ketawa menghibur juri karena ekspresinya kocak gaes

Martin Manurung menjadi salah satu peserta yang sangat menghibur para juri pada saat itu, hal ini dikarenakan ketika dirinya bernyanyi terdengar sebuah cengkok yang membuat para juri tertawa. Bahkan ketika dicoba dengan lagu lain pun masih sama gaes. Namun walaupun begitu ia mendapatkan sebuah Golden Tiket dan lolos di tahap pertama. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Martin Manurung salah satu kontestan Indonesian Idol yang menghibur banget. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta menarik dari kontestan lainnya, kamu dapat melihatnya di KUYOU.id. 




fakta martin manurungmartin manurungmartin manurung indonesian idolindonesian idol

Share to: