Ini Lho Alasan Enzy Storia Terjun ke Dunia Musik

Ini Lho Alasan Enzy Storia Terjun ke Dunia Musik

Ini Lho Alasan Enzy Storia Terjun ke Dunia Musik

Ini Lho Alasan Enzy Storia Terjun ke Dunia Musik


Belum lama ini, Enzy Storia mengungkap alasannya terjun ke dunia musik. Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Enzy Storia, Lengkap Umur dan Agama, Co Host Tonight Show yang Cantik tapi Receh

Nama Enzy Storia sudah cukup lama berkecimpung du dunia hiburan. Selama ini, ia dikenal sebagai aktris dan presenter TV. 

Tahun 2020 menjadi tahun yang sedikit berbeda bagi Enzy karena dirinya memberanikan untuk terjun di dunia tarik suara. Ia baru saja merilis lagu bertajuk Aku Jatuh Cinta yang pertama kali dipopulerkan oleh Nidji pada tahun 2006 lalu. 

Lalu sebenarnya apa sih alasan Enzy berani terjun ke dunia musik? 

Alasan Enzy masuk ke dunia musik

Enzy mengungkap bahwa ia senang mengekspor dunia entertainment. Ia juga ingin mengeksplore semua hal di entertainment.

"Jadi, sebenernya aku tuh pengin banget sebelum umur 30 tahun, banyak eksplor segala hal di entertainment," kata Enzy dalam sebuah sesi wawancara virtual. 

Beberapa hal yang belum pernah Enzy eksplor adalah teater, bernyanyi, dan pengisi suara. Ia pun merasa bersyukur karen athun ini bisa berkesempatan untuk mencoba dunia musik. 

Meski tak memiliki darah musisi dari orang tuanya, Enzy mengaku sejak kecil terbiasa mendengarkan musik. 

"Enggak ada darah musisi, tapi mama aku suka nyanyi, dengerin musik. Akku udah denger musik dari kecil. Mama suka nyalakan musik The Beatles, lagu islami, lagu India. Udah biasakan aku, mama masak sambil dengerin lagu," ungkap Enzy. 

Les vokal sebelum rilis lagu

Jauh sebelum Enzy ditawari untuk menyanyikan lagu Bila Aku Jatuh Cinta, ia sempat diajak les vokal oleh sang manajer. Karena merasa itu bisa berpengaruh untuk pekerjaannya sebagai host, akhirnya iapun mencoba untuk les vokal. 

"Aku mikir kayaknya les vokal ngaruh buat aku, karena kerjaan aku ngaruh di suara, di host. Karena aku suka nyanyi apa salahnya aku les vokal. Pas nyobain aku baru tahu ternyata tekniknya gini, excited, menarik. Banyak hal baru aku dapetin. Tiba-tiba baru 2 bulan les, dapat tawaran dari Trinity untuk cover lagu di JOOX. Yaudah jalannya kali ya, jadi makin kesugesti ini harus dicoba," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata Chieka Annisa, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol yang Jago Bikin Quotes




Enzy Storiaalasan Enzy StoriaEnzy Storia terjun ke musiklagu Enzy Storia

Share to: