Rizky Billar Ngamuk ke Netizen dari DM Instagram, Kenapa?

Rizky Billar Ngamuk ke Netizen dari DM Instagram, Kenapa?

Foto

Rizky Billar Ngamuk sama Netizen (Foto: Instagram @lambe_turah)


Rizky Billar baru-baru ini mengungah sebuah percakapan dengan netizen dimana ia sempat ngamuk karena seorang warganet melakukan fitnah kepada dirinya. Unggahan tersebut pun langsung disebarkan olehnya di Instagram Stories. 

Nama Rizky Billar sangatlah terkenal dan dirinya tidak pernah dilupakan oleh orang banyak. Ia pun terus memberikan kejutan kepada para netizen yang lain seperti membuat sebuah lagu yang keren dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bersama Lesti Kejora lagi, Begini Jawabannya Gaes

Memang nama dari Rizky Billar sendiri mencuat ketika dirinya menghadiri pernikahan dari sahabatnya dan dikira netizen ia sedang patah hati. Namun namanya semakin melambung ketika dengan dengan seorang penyanyi dangdut ternama bernama Lesti gaes. 

Pundi-pundi rupiah pun ia dapatkan perlahan tapi pasti. Bahkan ia sering banget diundang diacara tv sebagai bintang tamu. Hasil dari ketenarannya tersebut membuatnya dapat membeli sebuah rumah sendiri gaes. 

Rizky Billar ngamuk dengan netizen

Ternyata dari semua banyak penggemar yang menyukai laki-laki tersebut, banyak juga yang tidak suka dengan keberadaan dari Rizky Billar. Bahkan masih banyak netizen yang selalu memberikan fitnah kepadanya. 

BACA JUGA: Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bareng Lesti Kejora lagi, Ini Jawabannya Gaes

Salah satunya seperti seorang netizen yang membenci pria satu ini kerena dirinya baru saja membeli sebuah rumah. Rizky Billar pun memamerkan rumah tersebut melalui Instagram Stories, namun salah satu haters justru mengatakan jika rumah tersebut dibeli melalui hasil dari sebuah gimmick. 

"hasil Gimmik beli rumah" kata salah satu netizen.

Tanpa tahu alasan dan maksudnya apa, netizen tersebut langsung mengatakan hal itu. Sontak saja Rizky Billar juga ikut terpancing emosinya. Dirinya pun langsung membalas komentar tersebut. 

Ia mengatakan jika netizen tersebut hanya iri dan melakukan sebuah fitnah, tak hanya itu Rizky Billar juga mengatakan jika derajatnya pun tetap dinaikan oleh Tuhan walaupun netizen tersebut selalu mengejeknya.

"Iri dan Hasad+fitnah.. lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin tuhan" kata Rizky Billar. 

Tak hanya itu, Rizky Billar pun mengatakan jika sang netizen tersebut sangatlah pengecut karena ia hanya berani mengejek sang artis dengan akun fake. Ia juga menambahkan jika hidup netizen tersebut sangatlah menyedihkan.  

"Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu" kata Rizky Billar. 

Namun gaes, status yang dibuat oleh artis Rizky Billar tersebut sudah dihapus. Sehingga kamu tidak bisa  kepo lagi dengan hal tersebut. Akun Lambe Turah pun sudah mengabadikannya untuk kamu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Rizky Billar X Deddy Corbuzier Podcast, Obrolannya Dewasa




rizky billar ngamukrizky billarrizky billar semprot netizenhaters rizky billar

Share to: