Biodata Aisyah Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Athalla Naufal

Biodata Aisyah Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Athalla Naufal

Biodata Aisyah Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Athalla Naufal

Biodata Aisyah Aqilah, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Athalla Naufal (Foto: Instagram @aisyahaqilahh)


Siapa nih yang belum tahu sosok pacar mantan pacarnya Athala Naufal? Simak yuk biodata Aisyah Aqilah berikut ini. 

Gadis bernama Aisyah Aqilah Azhar ini merupakan seorang aktris sinetron yang lahir pada 26 Januari 2003. Ia sudah membintangi sederet judul sinetron dan film lho gaes. Beberapa diantaranya adalah Super Puber, Pesantren & Rock n Roll: Reborn, hingga Fatih di Kampung Jawara 4. 

BACA JUGA: 10 Fakta Aisyah Aqilah, Pacar Athalla Naufal yang Dihadiahi Mobil Mewah Rp 1 M

Namanya sempat menjadi sorotan karena dikabarkan putus dari aktor ganteng Athala naufal setelah menjalin 2 tahun pacaran. Kini Athala sempat memamerkan sosok pacar barunya melalui Instagram pribadinya. Namun, Aisyah diketahui belum memiliki pacar baru. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil Aisyah Aqilah, lengkap dengan umur dan agamanya

Awal karir

Aisyah Aqilah mengawali karirnya sebagai seorang model. Saat itu, ia tak sengaja ditawari oleh pemandu bakat untuk terjun ke dunia modelling di salah satu mall di Makassar. Ia kemudian terpilih menjadi Girls Model Hunt Favorit majalah Girls pada tahun 2015. 

Melebarkan sayap ke dunia akting

Aisyah Aqilah kemudian melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia diketahui bermain dalam film 1000 Balon pada tahun 2013. Kemudian ada sederet film lain yang ia perankan, diantaranya adalah Ada Cinta di SMA, Tembang Lingsir, dan Melodylan. Ia juga berperan dalam beberapa sinetron seperti Super Puber, Topeng Kaca, Fatih di Kampung Jawara 4, Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, dan lainnya. 

Sempat ditentang orang tua

Sebelumnya, gadis kelahiran Makassar ini sempat ditentang oleh sang ayah untuk terjun ke dunia model dan film. Alasannya adalah takut mengganggu sekolahnya. Namun akhirnya ia membuktikan bahwa dirinya bisa meraih prestasi melalui jalan tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Allan, Lengkap Umur dan Agama, Istri Sah Denny Sumargo Nih

Sempat berpacaran dengan Athala Naufal

Aisyah Aqilah sempat berpacaran dengan Athala Naufal selama 2 tahun. Keduanya tampak menjadi couple goal karena kerap membagikan momen bersama. Athala juga menjadi sosok yang penyayang bagi Aisyah Aqilah. Bahkan Athala pernah menghadiahinya mobil senilai Rp1 miliar lho gaes. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Kini, Athala sudah menggandeng pacar baru yang berprofesi sebagai selebgram. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Aisyah Aqilah Azhar

Nama Panggilan: Aisyah

Tempat, Tanggal Lahir:  Makasar, 26 Januari 2003

Agama : Islam

Umur: 18 Tahun

Nama Orang Tua: Azhari Yunus (Ayah), Nurida Dahlan (Ibu)

Nama pacar : Athalla Naufal (Eks)

Pendidikan: SMA

Profesi: Aktris, Model, Pelajar

Hobi: berenang

Akun Instagram: @aisyahaqilahh

Itulah biodata Aisyah Aqilah, mantan pacar Athala Naufal. 




Aisyah Aqilahbiodata Aisyah Aqilahumur Aisyah Aqilahagama Aisyah Aqilahmantan pacar Athala Naufalfakta menarik Aisyah Aqilahprofil Aisyah Aqilah

Share to: