Biodata Verdyo Agusti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Hits asal Padang

Biodata Verdyo Agusti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Hits asal Padang

Biodata Verdyo Agusti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Hits asal Padang

Biodata Verdyo Agusti, Konten Kreator Hits asal Padang (Foto: Instagram @therealverdy)


Siapa yang masih belum mengenal seorang konten kreator TikTok dan YouTube yang lagi hits banget berasal dari Padang bernama Verdyo Agusti? 

Berikut biodata lengkapnya

Verdyo Agusti merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Dirinya merupakan TikToker yang terkenal dengan konten-konten yang lucu dan juga disukai para netizen karena ketampanannya. 

BACA JUGA: Biodata Jerry Likumahwa, Lengkap Umur dan Agama, Aktor dan Pemain Bola Asal Ambon

Komentar dari netizen pun juga dijadikan konten oleh dirinya. Semua konten yang ada di TikTok-nya tidak ada yang spesifik. Dirinya justru menunjukan bahwa dari konten lucu sampai dengan konten keren pun bisa dibuatnya. 

Verdyo Agusti juga tidak hanya berhenti menjadi seorang konten kreator di TikTok. Namun ia juga melebarkan sayapnya di dunia YouTube gaes. YouTubenya sendiri berisikan tentang kesehariannya saja. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Verdyo Agusti, seorang konten kreator asal Padang yang lagi hits banget. 

BACA JUGA: Biodata Taskya Namya, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting

Punya fashion yang hypebeast 

Sebagai seorang konten kreator yang mempunyai wajah tampan, Verdyo Agusti juga melakukan perubahan dengan gaya yang ia punya. Dirinya menunjukan gaya yang keren banget dan hypebeast gaes. Kamu bisa menjadikan dirinya inspirasi dalam bergaya. 

Melihara anjing yang lucu banget

Verdyo Agusti tidak disangka ternyata mempunyai seekor anjing yang lucu banget dan pernah dibawa jalan keluar olehnya gaes. Bahkan ia tak ragu untuk mengunggah foto dengan anjingnya tersebut. 

Jago dalam dunia tarik suara

Verdyo Agusti ternyata mempunyai banyak bakat gaes. Tak hanya dalam dunia kreatif namun dirinya juga mempunyai bakat dalam dunia tarik suara. Bahkan dirinya pernah menunjukan bakatnya dengan melakukan cover di YouTube-nya. 

Mesra banget dengan pacarnya

Sosok ganteng satu ini ternyata menjadi orang yang sayang banget dengan pacarnya gaes. Verdyo Agusti justru selalu mengunggah dan membuat video berdua dengan sang kekasih. Wah, romantis banget ya. 

Biodata dan profil

Nama: Verdyo Agusti Usman

Nama panggilan: Verdy

Tempat asal: Padang, Sumatera Barat

Umur: 24 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: -

Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram




verdyo agustibiodata verdyo agustiumur verdyo agustiagama verdyo agusti

Share to: