James Adam Cover Lagu Melukis Senja Pakai Kalimba, Adem Banget

James Adam Cover Lagu Melukis Senja Pakai Kalimba, Adem Banget

James Adam Cover Lagu Melukis Senja Pakai Kalimba, Adem Banget

James Adam Cover Lagu Melukis Senja Pakai Kalimba (Foto: TikTok @_jamesadam_)


James Adam kembali dengan alat musik kalimbanya untuk menghibur kamu, kali ini dirinya cover lagu Melukis Senja yang bikin kamu adem banget. Padahal lagunya saja sudah enak, kalau di covier pakai alat musik ini pastinya bikin kamu nyaman. 

James Adam merupakan musisi sejati. Dirinya pandai sekali bermain banyak alat musik, mulai dari gitar sampai dengan ukelele. Bahkan alat musik yang susah pun seperti kalimba ia mainkan gaes. 

BACA JUGA: Biodata James Adam, Lengkap Umur dan Agama, Produser Musik Viral bareng Jebung dan Rizky Febian

Kepiawaiannya dalam nge-cover lagu menggunakan kalimba pun ditunjukan olehnya di TikTok. Banyak sekali lagu yang sudah ia cover menggunakan kalimba tersebut. Bahkan jika dibandingkan dengan lagu aslinya kamu akan lebih suka mendengar ketika James Adam memainkannya dengan kalimba. 

Nah, kali ini James Adam membuat sebuah cover lagu yang terkenal banget di TikTok dari Budi Doremi berjudul Melukis Senja dengan kalimbanya gaes. Dengan suasana yang tenang dan alunan musiknya yang enak, dijamin kamu bakalan suka banget dengan coveran satu ini. 

Melukis Senja cover oleh James Adam

James Adam memang dikenal sebagai musisi yang jago banget dalam memainkan sebuah alat musik. Dirinya pun juga suka membuat lagu-lagu cover dengan alat musiknya tersebut. Ia juga sering banget berduet dengan musisi baik dari TikTok maupun musisi ternama. 

BACA JUGA: Fakta Menarik James Adam, Produser Musik yang Viral Akustikan Bareng Jebung dan Rizky Febian

Pria dengan kacamata ini juga mengcover sebuah lagu menggunakan sebuah alat musik yang jarang banget dimainkan di Indonesia yaitu kalimba. Instrumen satu ini menjadi salah satu yang paling langka karena hanya memperlihatkan tangga nada saja. 

James Adam pun mengeluarkan kemampuannya dalam bermain musik. Dengan menggunakan kalimba dirinya nge-cover lagu-lagu keren gaes. Sampai akhirnya lagu dari Budi Doremi berjudul Melukis Senja menjadi viral. 

Viralnya lagu tersebut karena dirinya nge-cover menggunakan kalimba dan juga latar belakang dari video yang diunggahnya di TikTok pun sangat mendukung. Alunan musik dari kalimba tersebut membuat para penonton terlena. 

Sampai artikel ini dibuat pun unggahan video dari James Adam yang cover lagu Melukis Senja dari Budi Doremi sudah ditonton sebanyak 8,5 juta. Ribuan komentar diterima dari para netizen. 

Banyak netizen yang mengatakan jika apa yang dilakukannya sangatlah keren. Bahkan vibes yang diciptakan dari lagu tersebut sangat pas dan cocok banget. Sehingga membuat video tersebut semakin keren gaes. Sukses terus buat James Adam. 

BACA JUGA: Biodata Dandy Hendstyo, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Sering Cover Lagu




kalimbajames adam covermelukis senjamelukis senja kalimba coverjames adam

Share to: