Diputusin Setelah 9 Tahun Pacaran, Cowok Ini Nangis Guling-guling kerana Frustasi Gaes

Diputusin Setelah 9 Tahun Pacaran, Cowok Ini Nangis Guling-guling kerana Frustasi Gaes

Diputusin Setelah 9 Tahun Pacaran, Cowok Ini Nangis Guling-guling kerana Frustasi Gaes

Diputusin Setelah 9 Tahun Pacaran, Cowok Ini Nangis Guling-guling kerana Frustasi (Foto: TikTok.com/ @cikmaolin)


Seorang pria menangis sambil guling-guling karena frustasi diputusin pacarnya setelah 9 tahun menjalin cinta mendadak viral di media sosial. 

Putus cinta memang sering kali membuat seseorang depresi bahkan sampai bertingkah aneh lho gaes. Seperti yang kita tahu, kebanyakan wanita yang selalu mengeksprsikan kesedihan di saat putus cinta, tapi gak disangka ternyata pria pun bisa mengekspresikan kesedihannya, walau dalam kenyataan terkadang mereka tidak terlihat sedih. 

BACA JUGA: Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Menerima kenyataan itu, gak jarang menangislah yang menjadi salah satu cara untuk meluapkan kesedihan yang sedang dirasakan. 

Namun, terkadang ada juga seseorang menyikapi kesedihannya secara berlebihan lho. Seperti pria yang satu ini niih gaes. Pasalnya, pria ini gak berhenti nangis setelah diputuskan pacarnya gaes. 

Diputuskan kekasih setelah 9 tahun pacaran

Aksi pria itu diunggah oleh akun @cikmaolin di TikTok pada Kamis 27 November 2020. Menurut keterangan dalam video, pria yang merupakan kakak sepupu si pengunggah video ini baru saja diputusin pacarnya setalah 9 tahun menjalin asmara gaes.

Diketahui, wanita yang dicintainya itu sudah dijodohkan oleh orang tuanya dan baru saja melangsungkan pernikahaan. 

Menangis sampai guling-guling

Dalam video tersebut, terlihat jelas pria berbaju merah ini terus menangis sampai guling-guling di lantai depan rumah karena frustasi menahan sakit yang dirasakannya.

Melihat video ini banyak netizen yang ikut merasa sedih dan kasihan dengan kenyataan yang harus diterima pria itu. Ada juga dari mereka yang memberi semangat pada pria itu.

BACA JUGA: Peserta Indonesian Idol Bawain Lagu TikTok, Juri Auto Ngakak




ViralBerita ViralVideo ViralCowok Nangis Guling-gulingCowok Diputusin 9 Tahun PacaranCowok Frustasi Diputusin

Share to: