Fakta Menarik Defira Septasha, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar

Fakta Menarik Defira Septasha, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar

Fakta Menarik Defira Septasha, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar

Defira Septasha TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar (Foto: Instagram @defirasap)


Defira Septasha menjadi perbincangan netizen karena dirinya yang cantik dan selalu membuat konten dengan sang pacar. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dirinya. 

Defira Septasha merupakan seorang TikToker yang terkenal banget dan juga seorang pramugari. Dirinya menjadi terkenal semenjak ia membuat konten bersama dengan pacarnya. Netizen pun langsung baper melihat kemesraan mereka berdua. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tenny Amelia Putri, TikToker Berbagi Informasi Miliki 3,2 Juta Followers

Tidak hanya membuat konten dengan sang pacar. Diriya membuat banyak sekali konten seperti jalan-jalan atau juga makeup bareng dengan pacarnya. Kontennya yang menarik membuat para netizen menyukai apa yang ia lakukan gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Defira Septasha, TikToker yang bikin konten bareng sang pacar. 

Merupakan seorang pramugari Garuda Indonesia

Siapa yang belum tahu kalau misalnya Defira Septasha merupakan seorang pramugari? Nah ternyata wanita cantik ini merupakan pramugari dari maskapai Garuda Indonesia gaes. Dirinya juga sering banget mengunggah aktivitasnya di Instagram. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Luki Ariani Ibu Sherina Munaf yang Cantik Abis

Mempunyai nama lengkap Defira Septasha A. Putri

Bagi kamu penggemar dari Defira Septasha, sudah tahu belum kalau nama lengkap dari wanita cantik ini adalah Defira Septasha A. Putri gaes. Wah namanya cantik banget ya, sesuai dengan orangnya. 

Suka banget traveling

Seperti wanita sosialita lainnya, Defira Septasha ini juga suka banget untuk bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Dirinya bahkan mengunggah foto jalan-jalannya di Instagram pribadinya gaes. 

Punya fashion yang kekinian banget

Defira Septasha ternyata mempunyai fashion yang kekinian banget gaes. Bahkan banyak sekali model baju yang ia telah gunakan. Kamu dapat menjadikan dirinya sebagai inspirasi dalam fashion, lihat saja pakaiannya keren-keren banget. 

Bakat dalam bernyanyi

Defira Septasha ini merupakan wanita yang sangat multitalenta banget. Dirinya juga menunjukan kebolehannya dalam bernyanyi gaes. Bahkan hal tersebut ditunjukannya dalam sebuah cover lagu. Suaranya merdu banget. 

Mempunyai usaha kopi

Defira Septasha tidak ini dirinya berhenti berkarir, dia justru melebarkan sayapnya dalam dunia usaha lainnya. Akhirnya ia membuka sebuah tempat kopi bernama Ruang Kopi dan menjual berbagai macam kopi enak gaes. 

Membuka Barber Shop

Defira Septasha menjadi seorang anak muda yang mengambil langkah bisnis yang sangat berani. Ditengah pandemi seperti ini dirinya justru membuat sebuah barber shop. Bahkan banyak banget orang yang cukur rambut disana gaes. 

Itu dia fakta menarik mengenai Defira Septasha yang dapat dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik King Oss, TikToker Vegetarian yang Ngegas Netizen Makan Daging




fakta defira septashadefira septashatiktoker defira septashatiktokertiktok

Share to: