Fakta Menarik Lissa Assil, TikToker Cantik yang rebutan cowok Jomblo bareng Anindita Hiday

Fakta Menarik Lissa Assil, TikToker Cantik yang rebutan cowok Jomblo bareng Anindita Hiday

Fakta Menarik Lissa Assil, TikToker Cantik yang rebutan cowok Jomblo bareng Anindita Hiday

Lissa Assil, TikToker Cantik yang rebutan cowok Jomblo bareng Anindita Hidayat (Foto: Instagram @lissaassil10)


Nama dari Lissa Assil menjadi salah TikToker yang diincar oleh netizen karena videonya yang viral saat rebutan cowok jomblo. Siapakah dia? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Lissa Assil merupakan TikToker cantik yang baru-baru ini viral bersama dengan selebgram Anindita hidayat. Mereka berdua membuat sebuah video yaitu rebutan cowok Jomblo gaes. Tak butuh waktu lama video tersebut langsung meledak begitu saja. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anindita Hidayat TikToker Manis yang Rebutan Cowok Jomblo bareng Lissa Assil

Dalam video tersebut mereka berdua rebutan cowok jomblo dimana mereka berani untuk memberikan uang bulanan kepada cowok-cowok tersebut dengan jumlah yang besar dan tidak main-main gaes.

Namun walaupun begitu mereka tidak serius untuk mencari cowok jomblo tersebut. Hal ini hanyalah sebuah konten dan netizen pun menanggapinya dengan baik. Kolom komentar dari video tersebut pun langsung diserbu netizen. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Lissa Assil, TikToker yang rebutan cowok jomblo bareng Anindita Hidayat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Glory Satya, Kontestan Indonesian Idol Pernah Ciptakan 40 Lagu

Seorang presenter

Lissa Assil bukan hanya seorang konten kreator di TikTok gaes. Dirinya juga menjadi seorang presenter di dunia nyata. Ia pun menjalani profesi tersebut dan mengunggah kegiatannya di Instagram pribadinya. 

Mempunyai paras yang cantik banget

Wajar saja jika banyak sekali cowok-cowok yang mendekati Lissa Assil, hal ini dikarenakan dirinya mempunyai paras yang cantik banget gaes. Jadi wajar jika kebanyakan followers dari wanita ini adalah laki-laki. 

Punya slogan ala-ala

Setiap sosial media yang dimiliki olehnya pasti selalu ada kata ala-ala yang sepertinya sudah menjadi slogan untuk dirinya gaes. Kamu bisa cek baik di TikTok maupun di Instagramnya akan ada slogan ini. 

Mempunyai julukan Miss di TikTok

Apakah kamu penggemar baru dari Lissa Assil? Kalau kamu penggemar baru, kamu harus tahu jika di TikTok, nama dari wanita cantik ini adalah Miss. Jadi hampir semua netizen menyebutnya dengan Miss gaes. 

Suka banget nyingung netizen

Konten yang dibuat oleh Lissa Assil ini kebanyakan julid ya. Namun bukan berpura-pura julid tapi dirinya lebih berinteraksi dengan netizen gaes. Ia seakan-akan suka menyinggung netizen secara halus tapi tajam. 

Punya 148 ribu followers

Melalui konten yang dibuat olehnya, Lissa Assil pun berhasil mendapatkan tempat di hati netizen gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai 148 ribu followers di TikTok. 

Viral karena bikin video rebutan jomblo

Nah salah satu hal yang membuat nama dari Lissa Assil ini ketika dirinya membuat sebuah video dimana ia rebutan cowok jomblo gaes. Video tersebut langsung diserbu oleh netizen cowok yang bersedia untuk menjadi pacar mereka. 

Itu dia fakta menarik mengenai Lissa Assil. Jika kamu ingin melihat fakta menarik dari para artis kesayanngan kamu. Langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes




lissa assilcowok jomblolissa assil tiktokeranindita hidayat

Share to: