Fakta Menarik Pras Erika, Couple Kocak Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Pras Erika, Couple Kocak Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Pras Erika, Couple Kocak Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Pras Erika, Couple Kocak Viral TikTok (Foto: Instagram @erikalagi_)


Pras Erika menjadi salah satu couple yang kocak banget dan sering FYP di TikTok dengan konten yang menggemaskan. Siapakah mereka? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

TikTok menjadi tempat dimana banyak sekali orang yang membuat sebuah video selalu viral gaes. Salah satunya seperti pasangan lucu ini bernama Pras dan Erika dimana video mereka berdua selalu FYP. 

BACA JUGA: 5 Drama Korea Romantis Tentang Dokter, Dari Dr. Romantic Sampai Emergency Couple

Konten yang dibuat oleh mereka berdua pun lucu banget dan sangat keren. Bahkan mereka juga membuat sesuatu yang menggemaskan. Selalu ada saja tingkah laku yang dilakukan oleh keduanya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Pras Erika, TikToker couple yang kocak dan viral di TikTok. 

Punya 193 ribu followers

Pras dan Erika yang membangun TikTok ini bersama-sama sampai saat ini sudah mempunyai sekitar 193 ribu followers gaes. Bahkan setiap konten yang diunggahnya pun selalu ratusan ribu orang yang menonton. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits, Cek Disini Gaes

Mesra banget gaes

Nah kedua pasangan ini memang sangat mesra. Mereka sepertinya tidak bisa terpisahkan dan selalu bersama gaes. Bahkan cintanya yang kuat pun tidak dapat digoyahkan oleh siapapun. Pasangan ini juga kerap mengunggah foto mesra mereka. 

Senyum Erika manis banget

Erika menjadi pusat perhatian dalam TikTok pasangan ini gaes. Wajar saja jika banyak sekali laki-laki yang ingin mendapatkan wanita cantik ini. Dirinya mempunyai senyum yang manis banget. 

Punya fashion yang keren 

Baik Erika dan Pras mempunyai memang mempunyai gaya yang keren banget. Bahkan dalam gaya berpakaian mereka tidak kalah gaul gaes. Apalagi melihat Erika. Jadi makin cantik dan manis kelihatannya kalau pakai pakaian yang kece. 

Punya fahsion berhijab kekinian

Kalau kita bicara soal fashion, selebgram pastinya punya fashion yang keren. Namun jarang ada orang yang memakai hijab punya fashion yang kece. Erika pun memberikan inpirasi dimana dirinya pernah memakai jilbab namun tampilannya masih kekinian. 

Suka banget traveling 

Traveling memang menjadi salah satu cara untuk melepas stres semenjak pandemi ini karena orang-orang semuanya dirumah gaes. Erika dan suaminya pun juga melakukan hal tersebut dan mereka suka banget pergi jalan-jalan. 

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai TikToker Pras dan Erika. Jangan lupa kunjungi KUYOU.id untuk melihat video lainnya. 

BACA JUGA: Viral Couple Bucin, Ceweknya Gak Turun Meski Bannya Bocor Gaes




pras erikatiktoker praserikapras erika couplepraserikapraserika viral

Share to: