Kisah Haru Penjual Lemari Viral Ditolak Pelanggan, Sedih Banget Gaes

Kisah Haru Penjual Lemari Viral Ditolak Pelanggan, Sedih Banget Gaes

Kisah Haru Penjual Lemari Viral Ditolak Pelanggan, Sedih Banget Gaes

Sudah Dipesan dan Diantar, Penjual Lemari Ini Malah Ditolak Pelanggan, Kisahnya Sedih Banget (Foto: TikTok.com/@nadiatur_rizky)


Kisah seorang bapak-bapak yang menjual lemari ditolak oleh pelanggannya kini tengah menjadi pusat perhatian warganet. Bagaimana tidak, pelanggannya malah menolak pesanannya setelah bapak itu datang kerumahnya sambil membawa lemari gaes.

Momen sedih itu diceritakan oleh akun yang bernama @nadiatur_rizky di TikTok pada Rabu 2 Desember 2020.

BACA JUGA: Viral Kisah Pasangan Kekasih Jalan-jalan ke Mal Pakai Seragam SMA, Bikin Iri Netizen Gaes

Penjual beras yang membawa lemari

Dalam video tersebut diceritakan awalnya si bapak itu kedapatan sedang beristirahat di depan rumah si pengunggah video. Sebenarnya si bapak tersebut merupakan penjual beras, hanya saja ia membawa lemari karena ada yang memesannya. 

"Jadi bapak ini sebenarnya penjual beras, cuma dia bawa lemari karena ada yan pesan," tulis @nadiatur_rizky dalam keteragan teks video.

Ditolak Pelanggan dan Gak Jadi Dibeli

Saat ditanya, bapak-bapak tersebut ternyata baru mengalami hal yang gak terduga lho. Ia menceritakan kalau dirinya barus saja datang ke rumah orang yang memesan lemari.

Namun, mirisnya pelanggan yang sebelumnya memesan lemari tersebut malah menolak dan gak jadi membeli barang tersebut gaes.

BACA JUGA: Unik dan Lucu Banget, Cowok Ini Rayakan Ulang Tahun ke-20 Pakai Tema Anak-anak Gaes

Padahal, si bapak tersebut dengan sudah payah membawa lemari itu dengan cara digendong di atas pundaknya. Gak lama setelah beristirahat si bapak itu langsung kembali melanjutkan perjalanannya.

Melihat kisah bapak-bapak tersebut, netizen pun ikut merasa prihatin dengan apa yang dialaminya. Banyak dari mereka yang merasa sedih dan kasihan pada bapak-bapak itu.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo SedihPenjual Lemari Ditolak PelangganKisahnya Penjual Lemari

Share to: