Fakta Menarik Clarissa Christiyan, TikToker Cantik Dengan Konten Horor

Fakta Menarik Clarissa Christiyan, TikToker Cantik Dengan Konten Horor

Fakta Menarik Clarissa Christiyan, TikToker Cantik Dengan Konten Horor

Clarissa Christiyan, TikToker Cantik Dengan Konten Horor (Foto: Instagram @clarissachristiyan)


Nama Clarissa Christiyan selalu menjadi topik paling hangat untuk para TikToker yang menyaksikan kontennya. Siapakah dia? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Clarissa Christiyan merupakan salah satu TikToker cantik yang videonya sering banget muncul di FYP TikTok kamu. Dirinya suka banget membahas sebuah konten-konten horor dan juga misteri atau yang viral sekaligus. 

BACA JUGA: Biodata Clarissa Christiyan, Lengkap Umur dan Agama, TikToker dengan Konten Horor

Gak cuma itu saja gaes, Clarissa Christiyan ini juga punya banyak banget pengikut. Tidak hanya di TikTok, dirinya juga punya banyak pengikut di Instagram dan YouTube. Wah, ternyata wanita cantik ini tidak hanya mengembangkan kontennya di TikTok saja gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menari Clarissa Christiyan, seorang TikToker cantik yang suka bikin konten horor. 

Akrab disapa Clarissa

Memang Clarissa Christiyan merupakan nama lengkap dari TikToker satu ini. Namun ternyata dirinya juga punya panggilan akrab gaes yaitu Clarissa. Buat kamu para penggemarnya, wajib tahu hal ini ya. 

BACA JUGA: Fakta Viral Cowok Fetish Masuk Kos Cewek dan Temuan HP Banyak Video Porno! Thread @siskameilind

Jago dalam fotografi

Ternyata sebelum masuk ke dunia TikTok, Clarissa Christiyan ini terjun ke dunia fotografi terlebih dahulu gaes. Setelah itu dirinya baru masuk ke TikTok. Bahkan iya sempat memamerkan sedikit hasil dari fotonya tersebut. 

Foto-fotonya aesthetic

Kemampuan fotografi yang dimiliki oleh wanita cantik ini pun tidak disia-siakan. Clarissa Christiyan juga sempat memamerkan foto dirinya gaes. Bahkan foto yang diunggahnya tersebut pun hasilnya aesthetic banget. 

Punya YouTube Channel 

Tidak hanya mengembangkan bakatnya di TikTok, namun Clarissa Christiyan juga perlahan membuka jalur yang lebar di YouTube. Dirinya juga mengunggah sebuah konten yang sama yaitu tentang misteri gaes. 

Punya 1,9 Juta followers TikTok

Percaya atau tidak Clarissa Christiyan ini sudah banyak banget membuat sebuah konten di TikTok. Dirinya pun sudah mendapatkan sekitar 1,9 juta followers gaes. Bisa dikategorikan jika wanita cantik ini merupakan salah satu seleb TikTok. 

Videonya selalu FYP

Tidak hanya sudah mendapatkan sekitar 1 juta lebih followers namun video yang dibuat oleh Clarissa Christiyan ini juga selalu masuk FYP gaes. Jika kamu sudah sekali saja menonton videonya, maka kamu akan melihat videonya terus. 

Itu dia fakta menarik mengenai Clarissa Christiyan, seorang TikToker yang suka buat konten horor. 

BACA JUGA: Fakta Wawancara Suku Aghori, Suku Kanibal Terhoror di Dunia Gaes




clarissa christiyanfakta clarissa christiyankonten horortiktoker clarissa

Share to: