Cara Sukses Bisnis ala CEO Won In Jae di Drama START UP, Berkelas Tapi Cuan~

Cara Sukses Bisnis ala CEO Won In Jae di Drama START UP, Berkelas Tapi Cuan~

Cara Sukses Bisnis ala CEO Won In Jae di Drama START UP, Berkelas Tapi Cuan~

Cara Sukses Bisnis ala CEO Won In Jae di Drama START UP (Foto: Instagram)


Kalau kamu nonton drama Korea yang sedang hits, START UP pasti kamu tahu dong tokoh CEO Won In Jae. Simak yuk cara sukses bisnis ala CEO Won In Jae dalam drama START UP berikut ini. 

Akhirnya drama Korea START UP selesai juga. Terlepas dari serunya hubungan cinta antara Seo Dal Mi, Han Ji Pyeong dan Nam Do San, sosok CEO Won In Jae juga menarik untuk dikulik lho. Apalagi soal strategi bisnis yang ia rancang dari awal. 

BACA JUGA: 10 Lebih Biodata Pemain START-UP, Nam Do San sampai Han Ji-Pyeong

Tokoh CEO Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han-Na ini memiliki karakter ambisius, cerdas, dan sedikit kaku. Ia juga soso yang elegan dan berkelas saat berbisnis. 

Berikut ini adalah cara sukses berbisnis ala CEO Won In Jae dalam drama START UP. 

1. Pandai membaca peluang bisnis

Sebagai seorang pebisnis, Won In Jae pandai membaca pasar dan mencari peluang bisnis. Hal tersebut nampak saat ia masuk dalam 40 besar CEO yang berhasil membaca tren di Korea maupun dunia. Kemampuan ini penting banget untuk pebisnis agar kelangsungan usahanya terjaga dengan baik.  

2. Menyadari bahwa membangun bisnis dari nol itu tak mudah

In Jae sempat sukses bersama perusahaan Nature's Morning, namun dikhianati. Hal tersebut memberi pelajaran sangat berharga untuknya. Ia menyadari bahwa membangun bisnis dari nol bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh waktu dan proses cukup panjang untuk kembali meraih kesuksesannya tersebut. 

3. Membangun relasi yang baik

Meski hubungannya dengan Seo Dal Mi selalu panas, namun Won In Jae selalu bisa membangun relasi yang baik dengan beberapa pihak. Diantaranya adalah bawahannya, partner kerjanya, dan para calon investor.

4. Jago menggali ide bisnis lain

Wo In Jae berani mengambil keputusan mempekerjakan Seo Dal Mi yang sempat gagal di putaran pertama untuk bisa melihat perspektif baru. Ia juga melihat peluang yang bagus saat mendanai proyek self-driving car milik yang sempat dicetuskan Dal Mi. 

5. Bisa melihat potensi dan peluang yang ada dan profesional

Won In Jae memang dikenal bekerja secara profesional. Ia mengesampingkan dulu rasa ingin balas dendamnya kepada Dal Mi. Ia bahkan mempercayakan Dal Mi untuk menjadi CEO bisnis baru mereka, Cheonmyeong Group. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Nah itulah beberapa cara sukses Won In Jae dalam drama START UP. 




START UPWon In JaeCEO Won In JaeSukses ala Won In JaeWon In Jae Start Up

Share to: