Viral Detik-detik Mobil Nyelonong Potong Jalan Auto Ditabrak Truk Gaes

Viral Detik-detik Mobil Nyelonong Potong Jalan Auto Ditabrak Truk Gaes

Viral Detik-detik Mobil Nyelonong Potong Jalan Auto Ditabrak Truk Gaes

Detik-detik Mobil Nyelonong Potong Jalan Auto Ditabrak Truk gaes (Foto: TikTok.com/@yan_dudick)


Rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik mobil ditabrak truk viral di media sosial. Pasalnya, mobil tersebut nyelonong keluar pagar tanpa melihat kearah kanan dan kiri gaes.

BACA JUGA: Viral Babi Liar Masuk ke Dalam Mal di Malaysia, Bikin Panik Pengunjung Gaes

Video rekaman CCTV ini diunggah akun TikTok bernama @yan_dudick pada Sabtu 5 Desember 2020.

Awal Mula

Dalam video ini awalnya terlihat pemobil berwarna putih itu hendak membawa mobilnya keluar pagar rumah. Pemobil itu tampak langsung tancap gas dan gak lihat kearah kanan dan kiri. 

Tertabrak Truk 

Tanpa sempat mengerem dan muncul secara tiba-tiba, alhasil mobil tersebut tertabrak truk berwarna merah yang sedang melaju di jalan depan pagar. Tampak dari video, depan mobil putih tersebut terlihat ringsek bahkan bemper mobilnya sampai lepas lho gaes. 

Beruntungnya, gak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Nah, dari kejadian ini bisa benget nih jadi peringatan bagi pengendara untuk nggak memotong jalan tanpa melihat keadaan sekitar ya gaes!

Respon Netizen

Sontak saja, netizen yang melihat video ini langsung memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mengkritik pemobil putih itu karena nyelonong memotong jalan sehingga terjadi kecelakaan.




ViralBerita ViralVideo ViralDetik-detik Mobil NyelonongMobil Nyelonong Potong JalanMobil Ditabrak Truk

Share to: