Fakta Menarik Asbare Bare, TikToker Pencipta Bollywood Dance yang Viral

Fakta Menarik Asbare Bare, TikToker Pencipta Bollywood Dance yang Viral

Fakta Menarik Asbare Bare, TikToker Pencipta Bollywood Dance yang Viral

Asbare Bare, TikToker Pencipta Bollywood Dance (Foto: Instagram @asbarebare)


Asbare Bare menjadi salah satu TikToker yang menciptakan Bollywood dance dan viral begitu saja. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id. 

Asbare Bare merupakan TikToker yang berasal dari Balikpapan, dirinya viral setelah membuat sebuah dance yaitu Bollywood dance. Dalam konten tersebut dirinya menari seperti aktor Bollywood beneran gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Blue Rhinos Menangkan ESports Indonesia, Gamers Wajib Tahu

Bahkan Asbare Bare tidak sendirian dan dance bareng salah satu temannya juga disana. Mereka terlihat bersemangat banget ditambah dengan alunan musik India yang disajikan. Konten kreator ternama pun ikut berkomentar dalam videonya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkumand dari Tim KUYOU.id mengenai Asbare Bare, TikToker yang menciptakan Bollywood Dance dan langsung viral banget. 

Berasal dari Balikpapan

Nah, wajah dari Asbare Bare ini terlihat seperti orang Jakarta ya gaes. Padahal dirinya merupakan orang yang berasal dari Balikpapan gaes. Jadi sudah jelas ya dirinya bukan berasal dari pulau Jawa. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ilmi Arsala Alaihi, Kontestan Indonesia Next Top Model asal Bekasi

Ternyata Asbare Bare merupakan seorang instruktur zumba gaes 

Kerap kali Asbare Bare ini mengunggah video Zumba di YouTube channel miliknya. Ternyata gaes, dirinya adalah salah satu instruktu dari senam Zumba. Bahkan sering banget dirinya mengunggah hal tersebut di YouTube. 

Siapa yang sangka dirinya merupakan Choreographer 

Selain menjadi seorang instruktur senam zumba, dirinya juga menjadi seorang yang choreographer gaes. Wah, pantas saja dirinya bisa menciptakan sebuah tarian baru. Bahkan beberapa kali dirinya juga menari bersama dengan teman lainnya. 

Mempunyai YouTube channel dengan 11 ribu subscriber

Untuk memperluas jaringannya, Asbare Bare juga tidak ingin hanya terkenal di TikTok saja gaes. Dirinya juga ingin melebarkan sayapnya di YouTube. Banyak banget video yang sudah diunggah olehnya mengenai dance gaes. Sampai saat artikel ini dibuat sudah ada 11 ribu subscriber di YouTube channelnya. 

Kontennya berisikan zumba fitness dan tutorial dance

Asbare Bare ini juga mengunggah banyak banget konten di YouTube channelnya gaes. Tidak hanya mengenai tutorial dance terbaru, namun dirinya juga mengunggah sebuah zumba fitness yang bisa kamu nikmatin. 

Punya 300 ribu followers di TikTok 

Tidak boleh diremehkan jika Asbare Bare ini sangatlah terkenal di TikTok. Dirinya pun sampai saat artikel ini dibuat, sudah mempunyai 300 ribu followers. Bahkan videonya selalu masuk FYP gaes. 

Viral karena menciptakan Bollywood dance

Asbare Bare justru terkenal karena dirinya saat itu menciptakan sebuah dance bernama Bollywood dance. Baru saja beberapa saat diunggah ke TikTok, video yang dibuatnya tersebut langsung ramai gaes. Bahkan sudah ada 1 juta pengguna TikTok yang menonton videonya sampai saat ini. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari Asbare Bare, TikToker yang menciptakan Bollywood dance. Jika kamu penasaran dengan fakta menarik dari artis lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Quen Kanza, Gamer Cantik yang Trending YouTube Gaes




asbare barefakta asbare baretiktoker asbare barebollywood dance tiktok

Share to: