Siap-siap Gaes! Bae Suzy Bakal Adakan Konser Solo, Simak Bocorannya

Siap-siap Gaes! Bae Suzy Bakal Adakan Konser Solo, Simak Bocorannya

Siap-siap Gaes! Bae Suzy Bakal Adakan Konser Solo, Simak Bocorannya

Siap-siap Gaes! Bae Suzy Bakal Adakan Konser Solo, Simak Bocorannya (Foto: Instagram @skuukzky)


Siap-siap nih gaes, Bae Suzy bakal menggelar konser solo sebagai perayaan debutnya yang ke 10. Simak yuk bocorannya berikut ini. 

BACA JUGA: Biodata Bae Suzy dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan hingga Fakta Unik

Bae Suzy akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 bertajuk "Suzy: A Tempo". Perlu diketahui gaes, Bae Suzy mengawali debut karirnya di dunia hiburan Korea Selatan sejak 2010 bersama group Miss A. 

Konser Suzy: A Tempo

Melalui Instagramnya, Suzy mengumumkan kabar soal konser bertajuk "Suzy: A Tempo". Ia mengungah sebuah poster monokrom dilengkapi dengan  tulisan keterangan konser tersebut. 

Dalam musik, A Tempo sendiri berarti kembali ke tempo lagu yang semula diubah. Ini berarti merupakan sebuah pengingat kembali untuk Suzy kembali ke dunia musik seperti saat pertama kali debutnya. 

Bocoran konser Suzy: A Tempo

Konser ini merupakan ajang menyapa para penggemar setelah dua tahun terakhir Suzy tak menyapa langsung. Terakhir ia melakukan fan meeting pada 2018 lalu.  

Meski pandemi menjadi hambatan untuk bertemu langsung dengan para penggemar, Suzy tetap berusahan untuk membalas dukungan mereka lewat acara 10 tahun debutnya tersebut. Sejak September 2020 lalu, ia sudah terlibat dalam pembuatan perencanaan konser bersama Kakao TV.

Acara Suzy: A Tempo ini bakal diselenggarakan pada 23 Desember 2020 pukul 05.00 WIB di channel YouTube 1theK gaes. Dalam konser ini pemeran Seo Dal Mi ini bakal membawakan beberaa lagu secara langsung serta diisi talkshow bersamanya. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Ost. Start Up Suzy - My Dear Love, Lengkap Lirik dan Videoklip

Nah itu dia gaes beberapa bocoran soal konser Suzy: A Tempo. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya gaes. 




Bae Suzykonser 10 tahun debut Bae Suzykonser Bae SuzyBae Suzy concertSuzy: A Tempokonser Suzy: A Tempobocoran Suzy: A Tempo

Share to: