Keren Gaes, LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’

Keren Gaes, LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’

Keren Gaes, LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’

LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’(Foto: Instagram.com/@rizkyfbian)


Grup band LYON Baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Delusi'. Bahkan lagu ini dirilis bersama Penyanyi ganteng, Rizky Febian gaes. Wah, Keren ya?

Meski pandemi COVID19 masih melanda, nyatanya nggak menutup mata mereka untuk terus menampilkan karya-karya baru. 

LYON Ft. Rizky Febian - Delusi 

Sebelumnya diketahui, grup band yang beranggotakan Onadio Leonardo, Rudye, dan Okin ini sudah berhasil merilis dua lagu yang berjudul Semesta Bersabda dan Merindu di tahun 2020 yang berat ini gaes. Gak berhenti di situ, kini mereka pun menambah lagi karya baru untuk manutup tahun 2020 ini bersama Rizky Febian.

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu Rizky Febian ft LYON - Delusi, Lengkap Lirik dan Video Klip

Lagu Delusi merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa move on dari pasangan sebelumnya, hingga akhirnya menciptakan sebuah khayalan. Maka nggak heran gaes, kalau lirik demi liriknya terdengar sangat galau dengan nuansa pop-groove ala LYON. 

Kisah halusinasi ini pun membawa kolaborasi ini bisa terwujud. Terlebih dengan seringnya Onadio bertemu dengan Rizky Febian di lokasi syuting akhirnya membuat mereka berencana untuk berkolaborasi.

Proses Produksi

Yang bikin menarik, seluruh proses produksinya dilakukan di rumah masing-masing gaes. Mulai dari pembuatan demo maupun lirik dilakukan oleh Rudye. Kemudian semua data musik sampai lirik dioper dengan mengandalkan kekuatan internet.

Selain itu, aransemen dalam lagu ini juga dibantu oleh session player gitar, yakni Rinaldy Vidianza. Berkatnya, musik lagu Delusi ini terasa semakin hidup dan bisa diterima oleh masyarakat luas. Bahkan hasilnya juga sangat memuaskan lho, meski diproduksinya di rumah masing-masing. 

Setelah berhasil merilis lagu, LYON bersama Rizky Febian juga merilis video musiknya lho. Mereka menggunakan konsep seperti live perfomance yang ada sentuhan halusinasinya gaes.

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu Rizky Febian ft Brigita - Cuek, Lengkap Lirik dan Video Klip




LYONLYON Kolab Rizky FebianRizky FebianLagu Baru LYONDelusiLYON Ft Rizky Febian Delusi

Share to: