8 Potret Cantik Selfi Nafilah, Pedangdut Cantik Calon Istri Nassar?

8 Potret Cantik Selfi Nafilah, Pedangdut Cantik Calon Istri Nassar?

8 Potret Cantik Selfi Nafilah, Pedangdut Cantik Calon Istri Nassar?

Kolase Foto cantik Selfi Nafilah (Foto: Instagram @selfinafilah)


Selfi Nafilah merupakan salah satu pedangdut cantik yang dikabarkan akan menjadi calon istri dari pria terkenal yaitu Nassar gaes. Kabar tersebut pun langsung menyebar dengan sangat cepat melalui jari-jari netizen. 

Sebelumnya, Selfi Nafilah menjadi salah satu KDI yang mewakili Jakarta dan mendapat kehormatan untuk masuk dalam album yang berjudul Bintang KDI oleh perusahaan rekaman Blackboard gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Rooftop Garden Meira Anastasia Istri Ernest, Cocok Ditiru Nih Gaes

Walaupun dirinya tidak juara, namun eksistensinya tidak hilang dan sekarang dirinya sering banget tampil di TV untuk menjadi seorang presenter. Bahkan wanita cantik ini pernah bermain dalam sinetron berjudul Jangan Curi Hatiku pada tahun 2006. 

Tidak hanya bermain dalam sebuah sinetron, dirinya juga pernah bermain dalam sebuah FTV yang berjudul Dibalin Nyanyian Rindu pada tahun 2016 dan memerankan peran utama gaes. Wah keren banget ya Selfi Nafilah. 

Namun baru-baru ini ada kabar gembira dari salah satu pedangdut terkenal bernama Nassar dimana dirinya akan melamar Selfi Nafilah gaes. Hal ini diungkapkannya secara langsung melalui awak media. 

BACA JUGA: 8 Potret Motor Hasil Modifikasi Atenx Katros, Salah Satunya Motor Jokowi Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret cantik dari pedangdut terkenal Selfi Nafilah yang akan menjadi calon istri Nassar. 

1. Selfi Nafilah tampaknya sudah tidak canggung lagi untuk bisa berpose di depan kamera gaes, bahkan dirinya tetap terlihat cantik walaupun tidak tersenyum. 

2. Wah kalau yang satu ini pastinya membuat semua orang akan suka karena dirinya terlihat manis dan cantik banget dengan makeup-nya saat ini. 

3. Selfi Nafilah sepertinya sedang ikutan trend untuk menyombongkan iPhone gaes. Dirinya tampak percaya diri untuk memperlihatkan kecantikannya. 

4. Postur tubuhnya yang tinggi ditambah dengan pakaiannya yang kekinian membuat dirinya semakin bersinar saja. 

5. Kalau yang ini mungkin kamu harus mengelus dada karena melihat seorang bidadari cantik yang tengah melihat kamu gaes. 

6. Dengan pakaian yang tepat dan makeup yang bagus pastinya menunjang penampilan dan kecantikan dari Selfi Nafilah. 

7. Walaupun menggunakan efek hitam putih, namun pancaran aura kecantikan dari Selfi Nafilah pun tidak pudar gaes. 

8. Waduh, Selfi Nafilah seperti anak muda banget ya gayanya. Bahkan dirinya tampak seperti wanita yang berumur 20 tahun. 

Itu dia gaes potret cantik dari Selfi Nafilah, pedangdut yang dikabarkan menjadi calon istri Nassar. Jika kamu ingin melihat potret dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret Pesona Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Jago Bermusik




pedangdut selfi nafilahselfi nafilahpotret cantik selfi nafilahselfi nafilah calon istri nassarcalon istri nassar

Share to:



Modal Video 01