Video Viral SMAN 1 Tanjabbar Gelar Perpisahan Ala Clubbing dan Tampilkan Siswi Berpakaian Hot

Video Viral SMAN 1 Tanjabbar Gelar Perpisahan Ala Clubbing dan Tampilkan Siswi Berpakaian Hot

Video Viral SMAN 1 Tanjabbar Gelar Perpisahan Ala Clubbing dan Tampilkan Siswi Berpakaian Hot

Kolase Pembubaran Perpisahan SMAN 1 Tanjabbar (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini sebuah video viral SMAN 1 Tanjabbar menjadi perbincangan publik karena menggelar perpisahan ala clubbing dan siswi pakai baju hot. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id.  

Biasanya tidak lengkap jika sebuah perpisahan gak dibuatkan pesta yang meriah.  Hal ini dikarenakan akan menjadi sebuah kenangan seumur hidup yang tidak akan terlupakan lho gaes. Semua orang pun akan datang pastinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Almineta, TikToker Viral yang Glow Up Bareng Ibunda

Namun ditengah pandemi COVID19 sendiri sangat susah untuk bisa membuat sebuah pesta yang ada. Pemerintah pun melarang sebuah keramaian dan harus menggunakan protokol kesehatan jika ingin mengadakan pesta. 

Sayangnya sebuah video dari SMAN 1 Tanjabbar berujung viral dikarenakan mereka membuat sebuah perpisahan ala clubbing dan menampilkan beberapa siswi yang menggunakan pakaian hot lho. 

Pembubaran paksa perpisahan SMAN 1 Tanjabbar 

Apa yang dilakukan oleh para peserta yang ikut perpisahan di SMAN 1 Tanjabbar ini justru dilaporkan oleh warga setempat gaes. Hasilnya polisi pun langsung datang dan membubarkan paksa pesta tersebut. 

BACA JUGA: Viral, Ridwan Kamil Rancang Masjid Seperti PS5, Begini Cerita Lengkapnya

Tidak hanya itu gaes, polisi juga memeriksa para panitia dari pelaksana perpisahan ala clubbing yang dibuat oleh SMAN 1 Tanjabbar lho. Pihak berwajib sendiri mengatakan jika hal ini melanggar protokol kesehatan. 

"Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap panitianya. Nanti sore kita gelar sore" kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.  

Video perpisahan dari SMAN 1 Tanjab Barat tersebut tersebar di seluruh sosial media yang ada gaes. Terlihat konten tersebut berdurasi sekitar 16 detik lho. Tampak beberapa siswa yang ada asik berjoget menikmati musik yang ada. 

Sayangnya dalam video tersebut terlihat beberapa kali siswi yang menggunakan pakaian hot dan juga hampir semua orang tidak menggunakan masker dan juga menjaga jarak untuk tidak berkerumun lho. 

BACA JUGA: Kisah Viral Bayi Bernama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik', Netizen Ikut Geram?

Itu dia gaes, sebuah video viral dari SMAN 1 Tanjabbar  yang menggelar perpisahan ala clubbing dan memperlihatkan siswi yang pakai baju hot. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




video viralviralsman 1 tanjabbarviral perpisahan ala clubbingclubbingvideo viral sman 1 tanjabbarvideo viral perpisahan sman 1 tanjabbarsiswi hot sman 1 tanjabbar

Share to: