Biodata Aryesh Jiannarta, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Pernikahannya Didoakan Netizen

Biodata Aryesh Jiannarta, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Pernikahannya Didoakan Netizen

Biodata Aryesh Jiannarta, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Pernikahannya Didoakan Netizen

Kolase Foto Aryesh Jiannarta Tim Ria Ricis (Foto: Instagram @aryeshjianarta)


Siapa yang masih belum mengenal seorang anggota tim dari Ria Ricis yang pernikahannya didoakan netizen bernama Aryesh Jiannarta? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Aryesh Jiannarta merupakan pria yang berasal dari Jakarta. Dirinya menjadi perbincangan netizen karena pernikahannya dengan Devi Rahma gaes. Pengumuman pernikahan tersebut membuat ucapan doa muncul kolom komentarnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Aryesh Jiannarta, Tim Ria Ricis yang Pernikahannya Didoakan Netizen

Aryesh Jiannarta menjadi salah satu orang dari tim Ria Ricis yang ternyata disukai banyak orang. Dirinya kerap kali muncul dalam sebuah vlog dari Ria Ricis itu sendiri gaes. Tidak hanya di vlog, instagram dan TikTok pun dia juga muncul. 

Pria satu ini memang menjadi salah satu tim kreatif dari Ria Ricis. Kemana Ria Ricis pergi, pasti ada Aryesh Jiannarta. Seakan pria tersebut sudah menjadi seorang asisten pribadinya. Wah keren banget gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengeni biodata dari Aryesh Jiannarta, anggota tim Ria Ricis yang pernikahannya didoakan netizen. 

BACA JUGA: Biodata Andreas Setya, Lengkap Umur dan Agama, Tim Ria Ricis Nikahi YouTuber Marisha Chach

Jago banget dalam berakting

Aryesh Jiannarta ini justru dulu merupakan seorang pemain sinetron gaes. Dirinya beberapa kali muncul dalam sebuah sinetron atau ftv walaupun bukan pemeran utama. Namun walaupun begitu bakat aktingnya tidak boleh diremehkan gaes. 

Ternyata suka banget dengan rambut gondrongnya

Ciri khas dari Aryesh Jiannarta ini justru mempunyai rambut yang gondrong. Bahkan terlihat dirinya tidak mau untuk memotong rambutnya gaes. Namun walaupun begitu ia tetap merawat rambutnya dengan baik. 

Mempunyai gaya yang classy

Kalau masalah gaya, memang Aryesh Jiannarta ini justru mempunyai gaya yang unik. Dirinya terlihat seperti anak yang suka banget dengan seni. Padahal gaes pria satu ini justru punya gaya yang classy atau elegan. 

Pernah botak gaes

Pastinya kamu bertanya-tanya apakah Aryesh Jiannarta ini pernah berambut pendek. Jawabannya pernah gaes, bahkan dirinya pernah botak saat tampil dalam sebuah sinetron Bidadari 3 saat itu. Totalitas banget. 

Biodata dan profil

Nama asli: Aryesh Jiannarta

Tempat asal: Jakarta

Umur: 28 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Hobi: Travelling

Pasangan: Devi Rahma

Pekerjaan: Tim Kreatif, Kameraman, Editor, Konten Kreator

Itu dia gaes biodata dari Aryes Jiannarta, anggota tim Ria Ricis yang pernikahannya didoakan netizen. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Andreas Setya, Tim Ria Ricis yang Nikahi Marisha Chacha Gaes




aryesh jiannartabiodata aryesh jiannartaumur aryesh jiannartaagama aryesh jiannarta

Share to: