Fakta Menarik Aryesh Jiannarta, Tim Ria Ricis yang Pernikahannya Didoakan Netizen

Fakta Menarik Aryesh Jiannarta, Tim Ria Ricis yang Pernikahannya Didoakan Netizen

Fakta Menarik Aryesh Jiannarta, Tim Ria Ricis yang Pernikahannya Didoakan Netizen

Kolase Foto Aryesh Jiannarta Tim Ria Ricis (Foto: Instagram @aryeshjianarta)


Aryesh Jiannarta merupakan salah satu orang dalam Tim Ria Ricis yang paling terkenal dan penikahannya didoakan netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id.

Aryesh Jiannarta merupakan pria yang lahir pada bulan Desember. Dirinya terkenal karena sering banget muncul dalam YouTube dari Ria Ricis dimana ia juga merupakan salah satu dari anggota tim gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pertemuan Reza Arap dan Imam Yahya, Kembarannya yang Viral di Sosmed Gaes

Aryesh Jiannarta juga sudah mempunyai banyak banget penggemar di Instagramnya. Kabar terbaru pun muncul ketika dirinya melaksanakan sebuah pernikahan dengan wanita cantik yang bernama Devi Rahma gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Aryesh Jiannarta, anggota tim Ria Ricis yang pernikahannya didoakan netizen.  

Buat kamu penonton setia Ria Ricis, pasti kenal dengan sosok Aryesh yang kerap pakai kupluk ini

Kalau kamu sering banget nonton vlog yang dibuat oleh Ria Ricis, Aryesh Jiannarta merupakan wajah yang tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan dirinya sering banget muncul dalam vlognya. Apalagi ciri khasnya yang memakai sebuah kupluk. 

BACA JUGA: Fakta Unik Andreas Setya, Tim Ria Ricis yang Nikahi Marisha Chacha Gaes

Tanggal lahir Aryesh adalah 3 Desember, namun tidak diketahui tahun lahirnya

Nah pastinya netizen semua penasaran dengan tanggal lahir dari Aryesh Jiannarta ini, setelah tim KUYOU.id menelusuri hal tersebut, ditemukan bahwa pria yang satu ini lahir pada tanggal 3 Desember namun belum diketahui tahun lahirnya. 

Kata Netizen, Aryesh saat ini berusia 28 tahun gaes

Netizen sepertinya seneng banget buat menebak-nebak umur seorang public figure. Banyak sekali yang mengatakan pria ini berumur 30 tahun, namun setelah melihat jawaban dominan, netizen justru mengatakan jika pria tersebut berusia 28 tahun gaes. 

Aryesh pernah main sinetron dengan peran penderita kanker bernama Agil di Bidadari 3 tahun 2000 lho

Aryesh Jiannarta ini sendiri pernah bermain dalam sebuah sinetron gaes. Ternyata dirinya mempunyai bakat dalam bidang akting dimana ia bermain dalam sinetron Bidadari 3 tahun 2000. Wah keren banget ya. 

Resmi melamar kekasihnya Devi Rahma pada bulan September 2020 gaes

Aryesh Jiannarta yuang sudah memantapkan hati dengan Devi Rahma akhirnya memberanikan diri untuk melamarnya. Pujaan hati pun langsung menerima lamaran tersebut dan mereka pun mempersiapkan pernikahannya. 

Enggak pake lama akhirnya keduanya menikah pada 20 Desember 2020 lho, bahkan dihadiri bantak YouTuber hits

Aryesh Jiannarta tidak mau berlama-lama dan mereka melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Desember 2020 dimana pernikahannya dihadiri oleh banyak banget YouTuber hits gaes. Pastinya keren banget pernikahannya. 

Pernikahannya didoakan banyak netizen lho gaes

Tidak hanya rekan-rekan kerja yang tidak bisa hadir mendoakan pernikahan dari Aryesh Jiannarta ini, namun banyak sekali para netizen yang juga mendoakan pernikahan mereka berdua melalui kolom komentar gaes. 

Itu dia fakta menarik dari Aryesh Jiannarta, anggota dari Tim Ria Ricis yang pernikahannya didoakan oleh netizen. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes




ria ricisaryesh jiannartaaryesh jiannarta menikahfakta aryesh jiannarta

Share to: