Warga Binawidya Pekanbaru Antusias Adanya Pembuatan Taman Edukasi

Warga Binawidya Pekanbaru Antusias Adanya Pembuatan Taman Edukasi

Warga Binawidya Pekanbaru Antusias Adanya Pembuatan Taman Edukasi

Potret Taman Edukasi di Binawidya Pekanbaru (Foto: Istimewa)


Warga Binawidya di Pekanbaru terlihat antusias adanya pembuatan Taman Edukasi di Kelurahan Binawidya, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Memiliki sebuah wadah untuk anak-anak bermain dan bersosialisasi merupakan hal yang sudah lama diharapkan oleh warga Kelurahan Binawidya, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Lokasi titik Taman Edukasi ini berdekatan dengan Madrasah Diniyah sehingga anak-anak bisa memiliki akses yang lebih mudah untuk belajar di Taman Edukasi.

Warga Binawidya pun terlihat antusias dengan adanya Taman Edukasi ini. Merekaberharap anak-anak akan lebih bersemangat untuk mengaji, karena memiliki tempat bermain bersama teman-teman sebaya setelah mengaji.

"Taman Edukasi ini sangat membantu dan berguna bagi anak-anak Binawidya agar bisa lebih semangat belajar," ucap salah satu warga Binawidya.

Diharapkan pula anak-anak akan lebih aktif dalam bersosialisasi dan dapat mengalihkan perhatian anak-anak dari bermain alat elektronik berlebihan.




Pembangunan Fasilitas UmumFasilitas SosialLomba Artikel KreatifLomba Gereget idGereget IDLomba Menulis ArtikelTaman Edukasi Binawidya Pekanbaru

Share to: