Biodata Melisa Hartanto, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol 2021 asal Surabaya

Biodata Melisa Hartanto, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol 2021 asal Surabaya

Biodata Melisa Hartanto, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol 2021 asal Surabaya

Kolase Foto Melisa Hartanto Indonesian Idol (Foto: Instagram @melisahart_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta Indonesian Idol 2021 asal Surabaya yang lagi hits banget bernama Melisa Hartanto? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Melisa Hartanto merupakan peserta Indonesian Idol yang cantik banget dan berasal dari Surabaya gaes. Dirinya masih muda banget karena ia kelahiran tahun 1994 yang berarti masih berusia sekitar 26 tahun. 

BACA JUGA: Biodata Cellos Botak, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits Gen Z

Tidak ada yang menyangka jika Melisa Hartanto ini justru terus lolos ke tahap berikutnya di Indonesian Idol. Persaingan pun semakin memanas pada tahun ini karena jumlah peserta yang sudah semakin sedikit dan juga kemampuan peserta yang keren-keren. 

Melisa Hartanto memang mempunyai kemampuan dalam dunia tarik suara gaes. Hal ini dikarenakan ia sudah mempunyai dasar menyanyi yang kuat gaes. Terlihat dari Instagramnya dimana ia sering banget bikin cover dari lagu-lagu yang terkenal. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Melisa Hartanto, peserta dari Indonesia Idol yang berasal dari Surabaya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Hanafiah Aldrin, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Mantan Idola Cilik

Melisa ternyata artis TikTok gaes

Melisa Hartanto ini justru dikenal oleh masyarakat lebih dulu karena kepiawaiannya dalam dunia tarik suara di TikTok. Jadi kamu jangan kaget kalau menemukannya di TikTok. Bahkan followersnya sudah 280 ribu gaes. 

Pernah ikut Indonesian Idol 2012

Siapa yang sangka ternyata Melisa Hartanto justru pernah ikut dalam Indonesian Idol pada tahun 2012. Dirinya saat itu justru gagal dalam tahap audisi gaes. Namun kali ini ia membuktikan bahwa dirinya akan menjadi juara. 

Menjadi seorang wedding singer

Melisa Hartanto sendiri ternayta merupakan seorang wedding singer. Pekerjaan ini sudah sejak lama dirinya lakukan. Pantas saja ia mempunyai suara yang bagus dan terasah. Hal ini dikarenakan dia sering latihan dan manggung gaes. 

Mempunyai peliharaan anjing yang lucu banget

Pastinya setiap orang mempunyai sebuah hewan peliharaan. Salah satunya Melisa Hartanto dimana dirinya memelihara seekor anjing yang lucu banget gaes. Bahkan peliharaannya sempat ditunjukan di Instagramnya. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Melisa Hartanto

Nama Panggilan: Melisa

Kelahiran: 1994

Tempat Asal: Surabaya, Jawa Timur

Umur: 26 Tahun

Akun IG: @melisahart_

Akun TikTok: @melisahart_

YouTube: Melisa Hart

Status: Menikah

Itu dia gaes biodata dari Melisa Hartanto, peserta Indonesia Idol 2021 yang berasal dari Surabaya. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes




biodata melisa hartantomelisa hartantoumur melisa hartantoagama melisa hartantoindonesian idol melisa hartanto

Share to: