Biodata Hanafiah Aldrin, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Mantan Idola Cilik

Biodata Hanafiah Aldrin, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Mantan Idola Cilik

Biodata Hanafiah Aldrin, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Mantan Idola Cilik

Kolase Foto Hanafiah Aldrin Indonesian Idol (Foto: Instagram @itsanovaldrin)


Siapa yang masih belum mengenal salah satu peserta Indonesian Idol yang juga mantan idola cilik bernama Hanafiah Aldrin? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Hanafiah Aldrin merupakan salah satu peserta Indonesian Idol yang berasal dari Palembang gaes. Dirinya dulu pernah menjadi idola cilik di musim ke-5. Setelah itu ia pun melanjutkan karirnya dan akhirnya kembali ke panggung ajang pencarian bakat satu ini. 

BACA JUGA: Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes

Dalam Indonesian Idol, Hanafiah Aldrin sudah sangat familiar dengan masalah panggung dan dirinya pun akan berusaha lebih keran untuk bisa memenangkan kontes pencarian bakat paling terkenal satu ini. 

Tidak hanya itu, kemampuannya pun tidak dapat diragukan oleh siapapun. Bahkan dirinya terus lolos ke babak selanjutkan karena penampilannya yang sangat keren. Memang teknik dan suaranya bisa dibilang paling keren gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Hanafiah Aldrin, seorang peserta Indonesian Idol yang juga mantan Idola Cilik. 

BACA JUGA: Biodata Haico Van Der Veken, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Curi Perhatian

Ternyata OOTD yang dipakai kekinian banget

Kamu yang suka dengan cara Hanafiah Aldrin ketika memakai sebuah baju pasti mempunyai selera yang bagus karena dirinya memang mempunyai OOTD yang kekinian banget gaes. Bisa kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian. 

Aktif banget untuk cover lagu

Hanafiah Aldrin ini justru sampai sekarang tetap aktif dalam dunia tarik suara. Dirinya justru selalu membuat sebuah cover dari lagu-lagu yang terkenal. Bahkan sampai saat ini suaranya selalu berkembang gaes. 

Suka banget ternyata dengan warna pink

Hanafiah Aldrin justru mempunyai selera warna yang berbeda dengan pria lainnya gaes. Hal ini dikarenakan dirinya suka banget dengan warna pink. Padahal biasanya pria suka banget warna hitam atau merah. Wah seleranya keren juga gaes. 

Mempunyai foto yang aesthetic banget

Hanafiah Aldrin justru mempunyai foto-foto yang aesthetic banget di Instagramnya. Dirinya menyusun feed IG dengan sangat rapih dan kamu bisa mencontoh caranya untuk membuat IG feed yang keren gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Hanafiah Aldrin

Nama panggilan: Anov

Tempat asal: Palembang, Sumatera Selatan

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA

Pekerjaan: Penyanyi, Freelancer

Itu dia gaes biodata dari Hanafiah Aldrin, peserta dari Indonesian Idol yang juga mantan Idola Cilik. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata hanafiah aldrinhanafiah aldrinhanafiah aldrin umuragama hanafiah aldrin

Share to: