Kaleidoskop: Trend Fashion Paling Hits dan Menawan di Tahun 2020

Kaleidoskop: Trend Fashion Paling Hits dan Menawan di Tahun 2020

Kaleidoskop: Trend Fashion Paling Hits dan Menawan di Tahun 2020

Trend Fashion Paling Hits di 2020 (Foto Istimewa)


Fashion selalu menjadi hal yang sangat penting dari masa ke masa. Trend Fashion bahkan selalu menghasilkan sesuatu yang unik.

Di penghujung tahun 2020, trend fashion juga sangat mempengaruhi dalam hal berpenampilan agar terlihat menarik.

Nah buat yang ketinggalan, berikut trend fashion paling hits 2020 yang bisa kamu miliki di tahun 2021, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Hijab Square 

Simple yet stylish, nggak heran kalau banyak yang suka dengan hijab segiempat yang simpel. Selain itu, hijab segi empat juga mudah dipadukan dengan outfit apa pun. Mulai gaya casual sampai formal look, semua bisa dipadukan dengan square hijab.

Warna Lilac

Warna lilac memang hits banget di 2020 ini. Warna yang ini cocok untuk kamu yang suka tampil feminin. Selain itu, kamu bisa memakai warna putih untuk makin menghidupkan warna lilac.

Tie Dye

Selain lilac, motif tie dye juga mendominasi fashion tahun ini. Motif yang terlihat abstrak dan saling tabrak warna ini nggak cuma cocok untuk gaya casual aja lho.

Puff Sleeve

Puff sleeve alias lengan yang mengembung memang sempat hits di tahun 70-an. Namun, outfit ini kembali viral di 2020. Dress ataupun blouse dengan bentuk puff sleeves ini bakal bikin gayamu lebih hits lagi gaes.

Baggy Jeans

Skinny jeans mulai terlupakan setelah kedatangan baggy jeans di 2020. Nggak cuma nyaman dipakai, gaya kamu juga jadi lebih boyish dan sporty dengan baggy jeans.




Trend Fashion 2020Gaya FashionLilacTie dyeJeansTahun Baru

Share to: