Angel Karamoy Ngucapin Anniversary ke Pacar, Mesra Banget Gaes

Angel Karamoy Ngucapin Anniversary ke Pacar, Mesra Banget Gaes

Angel Karamoy Ngucapin Anniversary ke Pacar, Mesra Banget Gaes

Kolase Foto Anniversary Angel Karamoy (Foto: Instagram @realangelkaramoy)


Setelah lama tak mendengar kabar akhirnya Angel Karamoy kembali membuat heboh netizen dimana ia mengucapkan anniversary kepada sang pacar gaes. Warganet pun langsung heboh dan dia menjadi incaran akun gosip. 

Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang awet muda banget. Dirinya terlihat tidak pernah tua. Bahkan badannya pun masih sangat bagus karena rajin banget berolahraga setiap ada kesempatan gaes. Wah hebat banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Angel Karamoy, Artis Cantik Ucapin Anniv ke Pacarnya

Tak hanya itu dirinya terlihat setiap hari semakin muda karena perawatan yang ia lakukan gaes. Bahkan janda yang mempunyai anak dua ini justru tetap seperti pertama kali dirinya tampil di layar kaca. Masih cantik banget gaes. 

Baru-baru ini Angel Karamoy justru membuat heboh publik bahkan sampai dengan akun gosip dimana dirinya mengunggah foto berdua dengan pacarnya yaitu Jose Poernomo dan memberikan ucapan anniversary untuk setia menemaninya selama 2 tahun gaes. 

Ucarap Angel Karamoy bikin heboh netizen

Angel Karamoy sendiri memang diketahui jika dirinya pacaran sudah dari tahun 2018. Namun sempat ada kabar jika mereka berdua putus di tahun 2019. Tak disangka ternyata mereka jadian lagi dan kembali membuat heboh netizen. 

BACA JUGA: Biodata Jose Poernomo, Lengkap Umur dan Agama, Sutradara Terkenal Pacar Angel Karamoy

Bagaimana tidak heboh, Angel Karamoy sendiri mengunggah sebuah foto dimana memperlihatkan punggung dari artis cantik tersebut dan pacarnya. Terlihat dalam foto tersebut artis cantik itu mengenakan baju renang yang seksi dan Jose Poernomo memamerkan tatonya gaes. 

"27.12.18" tulis Angel Karamoy dalam keterangan foto tersebut. 

Tidak ada yang menyangka jika hal tersebut merupakan sebuah pertanda dimana mereka sedang melakukan sebuah selebrasi mengenai anniversary diantara mereka gaes. Tak butuh waktu lama akun gosip pun langsung mengunggah kembali foto tersebut. 

Lambe Turah menjadi akun gosip pertama yang mengunggah kembali foto dari Angel Karamoy tersebut gaes. Terlihat bagaimana ada sebuah kue untuk merayakan hari jadi dirinya dengan Jose Poernomo. Wah mesra banget ya. 

Netizen pun tidak kalah heboh dengan memberikan sebuah komentar positif untuk Angel Karamoy karena hubungannya dengan Jose Poernomo. Warganet sepertinya merestui dengan apa yang mereka berdua lakukan. 

BACA JUGA: Biodata Angel Karamoy, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Pacar Jose Poernomo




anniversary angel karamoyangel karamoyjose poernomoucapan anniv angel karamoy

Share to: