Biodata Tulus, Lengkap Umur dan Agama, Viral Isu Pacari Marchella FP

Biodata Tulus, Lengkap Umur dan Agama, Viral Isu Pacari Marchella FP

Biodata Tulus, Lengkap Umur dan Agama, Viral Isu Pacari Marchella FP

Foto tampan kasual sedergana Muhammad Tulus saat di luar negeri. (Foto Instagram: @tulusm)


Baru-baru ini viral kabar bahwa Tulus memiliki hubungan spesial dengan penulis terkenal Marchella FP gaes. 

Siapa sih yang gak kenal sama Tulus? Yap, pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu lulusan S1 Arsitektur yang juga berprofesi sebagai penyanyi gaes. Simak fakta dan biodatanya dibawah.

Tempat asal lahir Tulus adalah Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987. Saat ini Tulus berumur 33 tahun gaes. Bukan di Universitas Indonesia, ternyata Tulus adalah alumni Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.

BACA JUGA: Fakta Bukti Tulus dan Marchella FP Pacaran, Cek Disini Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Tulus yang dikabarkan resmi berpacaran dengna Marchella FP yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Awal Karir TULUS

Tulus mengawali karirnya di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo. Ia mulai dikenal setelah tampil dalam komunitas jazz yang berada di beberapa kota. Hingga kini karirnya pun sangat meroket bahkan ia juga sering menciptakan banyak lagu untuk orang lain dan dirinya sendiri.

2. Berprofesi sebagai Arsitek

Selain itu dirinya juga merupakan seorang arsitektur freelance lho. Hal ini karena dirinya merupakan mahasiswa lulusan Arsitektur.

3. Punya Label Musik Indie sendiri

Karirny di dunia industri musik membuatnya mendirikan sebuah perusahaan label musik independen gaes. Ia mendirikan label musiknya pada tahun 2010 bernama TulusCompany bersama dengan kakaknya Riri Muktamar.

4. Bukan Universitas Indonesia, TULUS Lulusan Universitas Katolik Parahyangan

Nggak banyak yang tahu nih kalau tulus merupakan alumni mahasiswa yang lulus di Universitas Katolik Parahyangan yang mengambil jurusan Arsitektur.

5. Biodata dan profil TULUS

Nama Asli: Muhammad Tulus

Tempat Tanggal Lahir: Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987

Umur: 33 Tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orangtua: -

Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan

Profesi: Musisi, Penyanyi, Arsitek

Akun Instagram: @tulusm

BACA JUGA: Bidoata Jeff Smith, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Tampan Pacari Aisyah Aqilah?

Terkenal lewat lagu Gajah, itulah fakta dan biodata TULUS yang dilansir dari Wikipedia dan sumber resmi lain, lengkap informasi umur dan agama. Kehidupan awal Tulus juga dimulai saat sering menjadi penyanyi di klub musik Jazz di Bandung gaes.




TulusBiodata TulusProfil TulusAgama TulusUmur TulusInstagram TulusPenyanyiMarchella FPfakta tulusgenre tuluslabel tuluslahir tuluspekerjaan tulusagama tulusbiodata tulus

Share to: