Fakta Anyar Film SOUL dari Pixar, Animator Indonesia Terlibat Lho Gaes

Fakta Anyar Film SOUL dari Pixar, Animator Indonesia Terlibat Lho Gaes

Fakta Anyar Film SOUL dari Pixar, Animator Indonesia Terlibat Lho Gaes

Kolase Foto Paulie Alam (Foto: dok. Istimewa)


Kalau kamu sudah nonton film SOUL dari Pixar jangan kaget jika salah satu animator dari Indonesia justru terlibat dalam pembuatannya gaes. Hal ini pun diketahui ketika credit scene muncul gaes. 

Film dari pixar yang berjudul SOUL ini memang menjadi salah satu film yang benar-benar membuat para penggemarnya justru kaget gaes. Hal ini dikarenakan filmnya memang bagus banget dan menyentuh hati. 

BACA JUGA: Biodata Marcella FP, Lengkap Umur dan Agama, Viral Isu Pacaran sama Tulus

Namun tahukah kamu jika salah satu animator Indonesia juga terlibat dalam pembuatan film SOUL dari Pixar tersebut? Pastinya kamu belum tahu. Padahal Animator Indonesia banyak banget yang terlibat dalam pembuatan film di animasi yang keren seperti Tintin. 

Nah kalau kamu belum tahu, mari kita kenalin dulu wanita cantik yang menjadi salah satu animator dari film SOUL buatan Pixar bernama Paulie Alam gaes. Dirinya sudah bergabung dengan studio animasi Pixar dari tahun 2017 gaes

Profil singkat dari Paulie Alam

Seperti yang kita ketahui gaes, film SOUL memang menjadi film yang justru mempunyai cerita yang keren banget. Bahkan orang-orang menyukai film tersebut sampai dengan saat ini gaes. Banyak yang sedih ketika menonton film satu ini. 

BACA JUGA: Biodata Tulus, Lengkap Umur dan Agama, Viral Isu Pacari Marchella FP

Paulie Alam yang bergabung dengan Pixar pada tahun 2017 ini sudah beberapa kali mengambil peran sebagai seorang animator dalam film tersebut gaes. Dirinya beberapa kali juga mengerjakan sebuah proyek besar seperti Coco, Onward, dan juga Toy Story. 

Paulie Alam juga bekerja dalam industri tersebut merupakan sebuah impian dari kecil gaes. Dirinya dari kecil selalu diajak oleh orang tuanya untuk menonton film kartu dan juga ia gemar bermain game sampai anime. 

"Jadi, apa yang membuat saya terinspirasi untuk bekerja di industri animasi, hal ini dimulai sejak saya berusia dini,orangtua saya selalu mengajak saya untuk menonton film, kartun, dan saya juga gemar bermain video game, nonton kartun, sangat menikmati menonton film anime" kata Paulie. 

Namun walaupun begitu Paulie Alam pun justru baru menyadari jika pekerjaan dalam bidang animasi benar-benar ada gaes. Dirinya menyadari hal tersebut saat masih SMA. Ia pun mengatakan hal tersebut sangatlah keren. 

"Sampai saat saya berada di bangku SMA, baru menyadari bahwa ‘oh ternyata kerja di bidang animasi itu ada, dan ternyata keren juga" ucap Paulie. 

Nah gaes, itu dia animator Indonesia yang ikut dalam pembuatan film Pixar berjudul SOUL. Semoga sukses terus para pekerja Indonesia diluar sana untuk mengharumkan nama bangsa. 

BACA JUGA: Viral Cowok di Makassar Tunaikan Salat sambil Duduk di Trotoar saat Hujan Gaes




paulie alamanimator indonesiasoul animator indonesiaanimator indonesia pixar

Share to: