Cara Mempercepat WiFi di HP Agar Lebih Cepat Tanpa Ribet Gaes

Cara Mempercepat WiFi di HP Agar Lebih Cepat Tanpa Ribet Gaes

Cara Mempercepat WiFi di HP Agar Lebih Cepat Tanpa Ribet Gaes

Kolase Foto Ilustrasi WiFi, Info soal cara mempercepat Wifi ada di KUYOU (Foto: Freepik)


Simak yuk cara mempercepat WiFi di HP agar cepat. Cara berikut ini gak ribet dan tanpa aplikasi tambahan lho gaes. Dijamin deh WiFi lemot bisa teratasi dengan cara ini. WiFi lemot emang selalu jadi masalah yang bikin mood jelek. Apalagi kalau terjadi saat kita membutuhkan jaringan internet cepat. Jadi, pekerjaan atau kegiatan scroll Instagram jadi terganggu deh.

BACA JUGA: Prosedur Pasang WiFi di Rumah dan Biaya yang Harus Disiapkan Nih GaesEits, kali ini kamu gak perlu khawatir lagi dengan WiFi lemot lagi gaes. Ada cara anti ribet untuk mempercepat jaringan WiFi di HP android lho. Dalam cara ini, kamu nggak perlu lagi tuh ribet merestart modem, seperti yang dianjurkan oleh customer service jasa layanan WiFi. Penasaran kan gimana caranya? Berikut adalah cara antiribet untuk mempercepat WiFi di HP agar lebih cepat.Tutorial cara mempercepat jaringan wifi di HP android

1. Cuma butuh terhubung ke wifi. Jadi sambungkan HPmu dengan wifi terlebih dahulu. 2. Lalu klik tanda seru di sebelah WiFi yang tersambung. 3. Kamu akan melihat beberapa tampilan pengaturan. Ubah pengaturan IP kamu yang tadinya DHCP menjadi Statik. 4. Kemudian, ubah setting DNSnya gaes. Untuk mengetahui DNS tercepat, kamu bisa searching di Google dulu gaes. Lalu ubah DNS bawaan WiFi itu jadi DNS tercepat sesuai yang kamu dapat dari Google. 5. Sudah selesai gaes, selamat menikmati jaringan WiFi cepat.

BACA JUGA: Harga Baru WiFi IndiHome 2021, Mulai dari Rp 375 Ribu GaesVideo tutorial cara mempercepat jaringan WiFi

Nah itulah cara mempercepat WiFi HP tanpa ribet dan tanpa download aplikasi tambahan. Permasalahan WiFi lemot udah nggak jadi alasan untuk menghambat pekerjaanmu lagi gaes. Selamat menikmati WiFi super cepat gaes.




mempercepat WiFicara mempercepat WiFitutorial mempercepat WiFipercepat WiFi tanpa ribetWiFi Lemot KenapaWiFiTips percepat WiFi

Share to: